spot_img
Jumat, April 19, 2024
spot_img

Sajikan Makanan Khas Indonesia, Padang Bulan Targetkan Buka Sebanyak 100 Cabang

KNews.id-Industri food and beverage (FnB) dinilai akan bertumbuh meskipun terjadi resesi. Bahkan, saat pandemi, industri FnB menjadi salah satu industri yang tumbuh cukup tinggi. Hanya saja dibutuhkan inovasi agar bisnis makanan dan minuman mampu bersaing di tengah kompetisi yang cukup ketat.

Restoran Padang Bulan menjadi salah satu pemain baru di industri makanan dan minuman. Untuk awalan, Padang Bulan secara resmi membuka gerai pertamanya di kawasan Blok M, Jakarta Selatan. Padang Bulan merupakan restoran quick service pertama dengan menu khas Indonesia yang harganya cukup terjangkau. Meskipun menggunakan nama Padang, resto ini menawarkan beberapa menu makanan khas dari sejumlah daerah di Indonesia termasuk pasta untuk anak-anak.

- Advertisement -

CEO Padang Bulan, Budi Hartono mengatakan restonya sengaja mengusung konsep interior yang modern dan Cozy dengan harga makanan yang sangat terjangkau. Dengan konsep ini, diharapkan akan membuat Padang Bulan jadi tempat yang cocok untuk makan siang, makan malam, bahkan makan bersama keluarga.

“Kami juga sengaja mengusung tema masakan Padang sebagai menu utama, karena ada unsur nasionalisme dalam visi kami. Selain itu menurut survei TripAdvisor, masakan Padang juga jadi makanan terenak nomor satu di Indonesia,” tutur Budi di sela-sela acara Launching Padang Bulan, Kamis (23/2).

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini