spot_img
Selasa, April 23, 2024
spot_img

Said Didu Menantang Sri Mulyani Menyelesaikan Masalah Utang Negara!

KNews.id- Mantan Sekretaris Kementerian BUMN Said Didu mengaku senang dengan kejujuran Menteri Keuangan Sri Mulyani yang mengungkapkan soal krisis ekonomi yang dialami Indonesia. Dimana hal ini ia sampaikan dalam akun Youtube Harsubeno Arief, hari ini. Didu juga menuebut utang BLBI yang selama ini juga menjadi beban negara.

“Akhir-akhir ini saya mulai senang dengan Menkeu Sri Mulyani, mulau jujur, akal sehatnya mulai menonjol. Berulanh-ulang kali mengatakan bahwa utang yang besar bisa dibayar kalau rakyat bayar pajak,” tegas Didu.

- Advertisement -

Said Didu juga mengatakan adanya rencana penjualan aset negara untuk pembangunan ibu kota baru.

“Dia curhat juga, kalau mau membangun ibu kota baru harus menjual aset aset ibu kota lama, sekarang curhat lagi soal utang BLBI,” tambahnya.

- Advertisement -

Namun demikian, Said Didu menantang Sri Mulyani untuk memeccahkan masalah keuangan dan defisit yang dialami oleh negara.

“Ingin sekali saya mendengarkan cara bu Sri Mulyani menyelesaikan utang yang dibuat oleh beliau sejak 2014. Sehingga utang bertambah dari Rp2.700 triliun menjadi Rp7000 triliun seperti saat ini,” tukasnya. (Ade/bcra)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini