spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

Said Didu: Dikabarkan, Bos IKN Resign, Wakil Kepala Otorita: Itu Hoax!

KNews.id- Pimpinan Otorita Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara disebut-sebut mengundurkan diri secara bersamaan. Kabar tersebut muncul dari cuitan Eks Sekretaris Menteri BUMN Said Didu lewat akun Twitter-nya yang mempertanyakan kebenaran itu itu.

Kabar ini pun ditegaskan tidak benar oleh Wakil Kepala Otorita IKN Dhony Rahajoe. Dia menegaskan dirinya dan pimpinan lain di Otorita IKN, termasuk Kepala Otorita Bambang Susantono tidak mengundurkan diri. Dia menegaskan semua pihak masih berkerja sesuai dengan tugasnya masing-masing. Justru, kabar yang diungkap Said Didu, disebut Dhony adalah sebuah hoax.

- Advertisement -

“Itu hoax mas. Semua tetap bekerja keras sepenuh hati dan sangat kompak,” ujar Dhony ketika dikonfirmasi langsung detikcom, Ahad (7/5).

Sebelumnya, lewat media sosial pribadinya, @msaid_didu, Said Didu mengungkapkan dirinya mendapat Informasi bahwa pimpinan-pimpinan Otorita IKN mengundurkan diri karena takut masuk penjara. Dia tidak merinci siapa saja pimpinan yang dimaksud. Said Didu juga membeberkan pekerjaan-pekerjaan di IKN saat ini lebih banyak diambil alih oleh Kementerian PUPR, bukan Otorita IKN.

- Advertisement -

Eks Sekretaris Menteri BUMN era Rini Soemarno itu tidak menjelaskan kabar itu dia dapatkan dari mana. Cuma yang jelas dirinya sendiri belum tahu kabar tersebut benar atau tidak, pasalnya di akhir cuitannya Said Didu mempertanyakan apakah kabar tersebut benar.

“Saya dapat info bahwa secara bersamaan Pimpinan Otorita Ibu Kota Negara (IKN) mengundurkan diri karena takut masuk penjara sehingga pekerjaan IKN sekarang diambil alih oleh Kementerian PUPR. Terlihat dari yang sering muncul menjelaskan tentang IKN adalah Menteri PUPR, bukan Pimpinan IKN. Apakah info tersebut benar?” cuit Said Didu di Twitter, kutipan sudah disesuaikan dengan ejaan yang benar.

- Advertisement -

detikcom sendiri sudah mencoba mengkonfirmasi cuitan tersebut langsung ke Said Didu. Namun, hingga berita ini ditulis belum juga mendapatkan jawaban. (Ade/dtk)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini