spot_img
Selasa, April 23, 2024
spot_img

Saham BCA Mulai Diperdagangkan dengan Harga Baru

KNews.id- Saham PT Bank Central Asia Tbk (IDX: BBCA) secara resmi melantai di bursa saham dengan harga baru pada hari ini, Rabu (13/10). Hingga pukul 10.00, saham BBCA diperdagangkan dengan harga Rp7.525 per lembar sahamnya.

Selasa (12/10) merupakan hari bursa terakhir saham BBCA diperdagangkan dengan nilai nominal lama di pasar reguler dan pasar negosiasi. Sebelum stock split 1:5 dilakukan, harga saham BBCA tercatat di angka Rp36.600 per saham.

- Advertisement -

“Dengan harga baru yang mulai diperdagangkan hari ini, perseroan berharap harga saham BCA menjadi relatif terjangkau dan mendapat sambutan positif dari investor, terutama investor pemula yang saat ini aktif berinvestasi di pasar modal,” ujar Direktur Utama Bank BCA Jahja Setiaatmadja pada keterangannya, 13 Oktober.

Perseroan berkomitmen untuk selalu menjaga soliditas fundamental BCA melalui pertumbuhan kinerja yang berkesinambungan, sehingga memberikan nilai tambah kepada segenap pemegang saham. Selain itu, aksi korporasi ini diharapkan dapat memberikan kontribusi terhadap perkembangan pasar modal dalam negeri. (Ade)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini