spot_img
Kamis, Mei 2, 2024
spot_img

Sahabat Ganjar Pranowo 2024, Meminta KPK Segera Memeriksa Puan Maharani dalam Skandal E-KTP!

KNews.id- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) harus segera memeriksa Ketua DPR Puan Maharani dalam skandal E-KTP. Semua nama yang disebut Setya Novanto termasuk Ganjar Pranowo sudah diperiksa KPK, namun sampai saat ini Puan Maharani belum diperiksa lembaga antirasuah.

“Kami dari sahabat GP 2024 menyerahkan secara tertulis dalam bentuk surat meminta KPK agar segera memeriksa Puan dalam skandal E-KTP,” kata anggota Sahabat Ganjar Pranowo (GP) 2024, Yonpie dalam video yang beredar. Yonpie mengatakan, KPK tidak boleh tebang pilih dalam kasus korupsi E-KTP.

- Advertisement -

“Jangan ada tebang pilih dan Puan belum pernah diperiksa KPK padahal dalam dakwaan Mantan Ketum Partai Golkar Setya Novanto nama Puan mencuat di Persidangan Tindak Pidana Korupsi E-KTP. Kasus korupsi E-KTP ini harus dibuka terang benderang hukum tidak boleh tumpul keatas tajam ke bawah,” ungkapnya.

Hampir semua nama-nama yang disebut Setya Novanto dalam Sidang Tipikor sudah dipanggil KPK termasuk Ganjar Pranowo yang juga dinyatakan tidak cukup bukti dan clear dalam kasus korupsi E-KTP tersebut.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini