spot_img
Senin, April 29, 2024
spot_img

Saat Indonesia Jadi Ketua ASEAN 2023, BNI Incar Internasional Banking

KNews.id-PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BBNI) mengoptimalkan kesempatan saat Indonesia resmi menjabat sebagai Ketua ASEAN untuk tahun 2023. Posisi itu akan membuat Indonesia sebagai pusat pertumbuhan ekonomi Asia Tenggara semakin strategis.

Indonesia pun bertekad mengarahkan kerja sama antar negara fokus pada pertumbuhan ekonomi kawasan untuk kemakmuran rakyat di Asia Tenggara. BNI berkomitmen untuk kontribusi besar untuk menyukseskan posisi Indonesia sebagai ketua ASEAN 2023 melalui kerja sama bisnis untuk kawasan.

- Advertisement -

Direktur Utama Bank Negara Indonesia (BNI) Royke Tumilaar mengatakan perkembangan geopolitik dunia dan kebijakan moneter ekonomi global dapat menimbulkan tekanan pada kinerja perbankan.

Dengan melihat peluang yang ada, menurutnya masih banyak area yang perlu dikembangkan perseroan melalui sinergi dan kolaborasi lintas segmen, divisi/satuan dalam melakukan eksekusi bisnis.

- Advertisement -

“Kondisi perekonomian dunia akan semakin penuh tantangan pada tahun 2023 ini. Namun, kita tetap optimistis semua bisa dilalui dengan penuh kesiapan dan kehati-hatian,” ucap Royke dalam keterangan resmi pada Rabu (22/2).

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini