spot_img
Senin, Mei 6, 2024
spot_img

Rusia Ngamuk, Ancam Bom Inggris & Pabrik Jerman

KNews.id  – Rusia memberi ancaman ke Inggris. Ini terkait aktivitas pelatihan militer yang dilakukan tentaranya di Ukraina. Mantan Presiden Rusia Dmitry Medvedev, yang kini menjadi Wakil Ketua Dewan Keamanan Rusia, mengatakan bahwa setiap tentara Inggris akan menjadi sasaran sah bagi pasukan Rusia. Ia pun mengatakan tentara Inggris akan dihancurkan dengan kejam.

“Mereka menjadi target sah bagi angkatan bersenjata kita,” tegasnya dimuat Reuters. “Memahami dengan baik bahwa mereka akan dihancurkan dengan kejam,” tambahnya.

- Advertisement -

Sebelumnya, Menteri Pertahanan Inggris Grant Shapps, mengatakan akan mengerahkan instruktur militer ke Ukraina, selain melatih angkatan bersenjata Ukraina di Inggris atau negara-negara Barat lainnya, akhir pekan. Ia menyebut itu dalam sebuah wawancara surat kabar di London.

Sebenarnya Perdana Menteri Inggris Rishi Sunak mengoreksi ucapannya Minggu. Menurutnya tidak ada rencana segera untuk mengerahkan instruktur militer ke Ukraina. Namun hal ini kadung membuat sekutu Presiden Vladimir Putin itu murka.

- Advertisement -

Di kesempatan sama, Medvedev pun juga memperingatkan ke pabrik Jerman. Berlin disebut tengah memproduksi pabrik-pabrik yang memproduksi rudal Taurus untuk dipasok ke Kyiv. Ia mengatakan serangan ke pabrik Jerman pun menjadi mungkin dilakukan. Menurutnya Barat memang sengaja mendorong dunia ke Perang Dunia 3.

“Mereka mengatakan hal ini sesuai dengan hukum internasional. Nah, jika demikian, serangan terhadap pabrik-pabrik Jerman di mana rudal-rudal ini dibuat juga akan sepenuhnya mematuhi hukum internasional,” kata Medvedev. “Orang-orang bodoh ini secara aktif mendorong kita menuju Perang Dunia 3,” tegasnya.  (Zs/CNBC)

- Advertisement -

 

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini