spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Rudi Kamri akan Menghajar Pelapor Ferdinand kalau Melakukan Ini: Janji, Saya Tunggu…

KNews.id- Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Anak Bangsa (LKAB) Rudi S Kamri melayangkan tantangan kepada Ketua Umum DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Haris Pertama. Tantangan itu diberikan Rudi terkait sikap dan niatnya untuk menjaga Indonesia.

Rudi menilai semestinya Haris bisa bersikap objektif dalam melihat fenomena terkait kasus penghinaan agama. Artinya, kata Rudi, apabila ada pendakwah agama Islam menghina kepercayaan lain, maka Haris harus melaporkan yang bersangkutan.

- Advertisement -

Namun apabila Haris dan pihak KNPI bungkam, Rudi tak segan-segan untuk menghajarnya melalu opini yang dia sampaikan ke publik. Rudi pun berjanji bakal menyampaikan pernyataan yang menyudutkan Haris dan KNPI apabila tak bisa objektif dalam melihat kasus lain.

“Kepada kelompok Haris Pratama yang melaporkan Ferdinand Hutahaean, anda boleh berbahagia, boleh bersukacita, tapi satu hal, saya akan menagih janji anda,” kata Rudi S Kamri dalam saluran YouTube Kanal Anak Bangsa, dikutip Hops.id pada Selasa, 11 Januari.

- Advertisement -

“Kalau anda benar-benar menjaga Indonesia, kalau ada pendakwah agama Islam yang menghinakan agama Kristen, agama Katolik, agama Hindu, agama Budha, lalu anda diam saja, anda akan saya hajar melalui opini rudi, itu janji saya. Saya tunggu objektivitas seorang Haris Pertama,” imbuhnya. (Ade/hop)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini