spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

RR Menyinggung Polisi yang Diduga Memukul Nicho Silalahi: Mereka semakin Brutal!

KNews.id- Rizal Ramli singgung polisi yang diduga memukul Nicho seorang aktivis sampai berdarah dan giginya copot. Rizal Ramli menyinggung dengan menyebut mereka semakin brutal, mereka yang dimaksud ialah pihak kepolisian.

Pernyataan tersebut disampaikan Rizal Ramli saat mendoakan Nicho yang diwartakan berdarah mulutnya diduga dipukul atau terpukul oleh pihak kepolisian.

- Advertisement -

Doa itu disampaikan Rizal Ramli melalui cuitan twitter resminya @RamliRizal sebagaimana dikutip Terkini.id pada Jum’at, 15 Juli. Rizal Ramli menuliskan dalam cuitannya bahwa cobaan yang dialami Nicho semakin berat, kemudian dirinya menyebut polisi semakin brutal.

“Nicho,, Puji Tuhan, Cobaan semakin berat. Mereka semakin brutal,” tulis Rizal Ramli dalam cuitannya. Kemudian, Rizal Ramli menyampaikan doa untuk Nicho agar cepat sembuh dan diberikan kekuatan untuk melanjutkan apa yang disebut perjuangannya.

- Advertisement -

“Semoga cepat sembuh, diberi kekuatan untuk melawan semua ketidak-adilan,” tulis Rizal Ramli menandaskan cuitannya dengan doa untuk Nicho.

Nicho Silalahi kemudian mererweet cuitan Rizal Ramli di twitter dan mengucapkan terimakasih kepadanya atas doa serta dukungan yang diberikan.

- Advertisement -

Nicho Silalahi yang merupakan pegiat sosial media sekaligus aktivis itu juga menyampaikan bahwa perjuangan melawan oligarki harus tetap dilakukan.

Menurutnya apa yang diperjuangkan dirinya bersama rekan-rekannya merupakan perlawanan melawan oligarki demi tegaknya keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Siap bang. Perjuangan melawan Oligarki harus terus kita kencangkan demi tegaknya keadilan bagi seluruh rakyat,” tulis Nicho melalui akun twitter resminya. (AHM/trkn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini