spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

RR dan RG Diminta Menjelaskan terkait Dana Haji di DPR

KNews.id- Parat tokoh pengkritik ditantang dialog di forum terbuka untuk membahas mengenai polemik dana haji. Hal itu disampaikan Ketua Komisi VIII DPR RI, Yandri Susanto agar tidak terjadi kekeliruan informasi bagi calon jemaah haji. Bahkan secara terang-terangan, politisi PAN ini menantang Rizal Ramli dan Rocky Gerung.

“Tolong intelektual, ekonom, hentikan informasi menyesatkan untuk calon jemaah haji. Saya siap Doktor Ramli dan Rocky Gerung, sampai saat ini rakyat terbelah karena ini,” kata Yandri dikutip dari acara Kompas TV, Senin (7/6).

- Advertisement -

Yandri juga menepis isu yang berkembang mengenai utang catering di Arab Saudi berkenaan dengan haji.

“Utang tidak ada sama sekali. Tidak benar, kita tidak punya utang pemondokan dan katering di Saudi. Itu sesat. Katanya gara-gara Habib Rizieq, tolong jangan dikaitkan,” lanjut Yandri.

- Advertisement -

Saat ini, Komisi VIII DPR yang membidangi soal keagamaan sudah membahas mengenai ibadah haji yang tahun ini tak bisa diberangkatkan. Bahkan Komisi VIII DPR RI sudah membentuk panitia kerja (panja).

“Di Komisi VIII membentuk panja haji. Kalau persiapan dalam negeri tidak masalah, surat Saudi itu betul, tapi tidak bermakna,” demikian Yandri Susanto. (AHM)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini