spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Romahurmuziy Bongkar Pesan Rahasia Jokowi: Sandiaga dan Erick Thohir Disuruh Tebar Pesona untuk Alasan Ini

KNews.id- Beredar di media sosial tentang pernyataan dari Romahurmuziy mengatakan bahwasanya Presiden Joko Widodo meminta agar Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia Sandiaga Uno tebar pesona.

Ketua Majelis Pertimbangan PPP Romahurmuziy atau Rommy mengklaim Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta Sandiaga Uno dan Erick Thohir tebar pesona. Sejumlah partai memang sedang melirik Sandiaga dan Erick Thohir menjelang Pilpres 2024.

- Advertisement -

Salah satu akun Instagram @totalpolitikcom memposting bahwa dalam narasinya Ketua Majelis Pertimbangan PPP Romahurmuziy (Rommy) blak-blakan menyebut presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta Menteri BUMN Erick Thohir dan Menparekraf Sandiaga Uno untuk tebar pesona.

Jelang pemilu 2024 yang akan datang, sekarang banyak partai-partai politik yang memang terang-teranagn menyatakan berkualisi dengan partai lainnya, dan juga sudah ada partai politik yang mempublikasikan caperesnya. Nampaknya pilperes 2024 mendatang memang akan banyak kejutan, dan mungkin nama-nama calon presiden RI dipilperes tahun depan.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini