spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

Rizal Ramli: Kasih Ahok Jadi Dubes atau Preskom Podomoro

KNews.id- Ekonom nasional Rizal Ramli menyebut sosok Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok lebih pantas menjabat sebagai duta besar, daripada komisaris Utama PT Pertamina. Bukan tanpa alasan, mantan Menko ekuin era Gusdur ini menyebut Ahok tak memiliki kapasitas di korporasi.

Rizal menyebut nama mantan Menteri ESDM Ignasius Jonan lebih pas menduduki jabatan komisaris utama ketimbang Ahok.

- Advertisement -

“Mas @jokowi, memang berat melepas teman, yang sudah tahu luar dalam. Apalagi ini jadi “money-bagman”. Sudahlah,, wes wes wareq Grinning face Daripada merusak dan bikin Pertamina lebih rugi,” tulis Rizal.

Selain itu, Rizal juga menyarankan Jokowi agar Ahok diberikan jabatan di luar pemerintahan.

- Advertisement -

“Kasih ajalah Dubes atau telfon Aguan (Chairman Agung Sedayu Group, Sugianto Kusuma) supaya diangkat jadi Preskom Podomoro Slightly. Smiling face Angkat Jonan, lebih baik,” tambah Rizal.

Sebelumnya diketahui, Rizal Ramli sempat menyinggung kinerja Ahok yang terbukti tidak dapat maksimal di Pertamina. Saya sudah pernah kasitau pak Jokowi, kalau Ahok itu tidak cocok di BUMN, karena memang gak punya kapasitas disana (BUMN).

- Advertisement -

Lihat saja, gara-gara sesumbar, hasilnya apa..?, Pertamina malah merugi 11 triliun, dan bahkan Pertamina keluar dari 500 Fortune Global,” tutupnya. (FHD)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini