spot_img
Rabu, April 24, 2024
spot_img

Riza: Setelah Lepas Wagub DKI, Saya Fokus Menangkan Prabowo di Pilpres

KNews.id-Ahmad Riza Patria mengatakan dirinya akan fokus memenangkan Partai Gerindra di DKI Jakarta pada Pemilu 2024 usai tak lagi jadi Wakil Gubernur DKI Jakarta. Masa jabatan Riza sebagai Wagub akan berakhir pada Oktober 2022.

“Saya setelah lepas dari jabatan Wagub 16 Oktober, saya akan fokus memimpin Partai Gerindra untuk memenangkan Pemilu 2024,” kata Riza di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat, Sabtu (27/8/2022).

- Advertisement -

Riza merupakan Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta. Riza mengatakan dirinya akan fokus memenangkan Ketum Gerindra Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.

“Terkait 2024, saya kebetulan sebagai Ketua Partai DPD Partai Gerindra. Tugas saya adalah sekarang memastikan seluruh jajaran Partai Gerindra di DKI Jakarta untuk bersiap menyusun perencanaan strategi dan bersiap untuk mengikuti Pemilu 2024, yaitu Pemilu legislatif dan Pemilu Pilpres,” ujar Riza.

- Advertisement -

“Tentu tugas saya sebagai Ketua DPD harus berusaha dengan kemampuan jaringan yang ada untuk memastikan, yang pertama Pak Prabowo sudah diputuskan oleh Rapimnas sebagai calon presiden, tugas kami di Jakarta berusaha semaksimal mungkin agar bisa menghantarkan beliau sebagai Presiden 2024-2029,” sambungnya.

Riza mengatakan seluruh kader Gerindra berkomitmen memenangkan Prabowo di Pilpres 2024. Dia juga mengatakan bakal berupaya agar Gerindra mendapat kursi terbanyak di DPRD DKI.

- Advertisement -

“Yang kedua juga berusaha untuk partai Gerindra yang sekarang ranking 2 di DKI Jakarta agar bisa dapat ranking pertama jumlah kursi di dewan maupun sebagai parpol pemenang Pemilu di DKI Jakarta,” jelasnya. (Ach/Dtk)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini