spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Risma Ancam Anies untuk Pilgub DKI

KNews.id- Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ikut mengomentari hasil survei Pilgub DKI yang menempatkan Tri Rismaharini sebagai orang terkuat yang mengancam posisi Anies Baswedan. Terakit hal itu, PDIP pun mengaku bangga.

“Tentu saja partai bangga punya banyak kader partai yang berprestasi seperti Ibu Risma, Mas Hendy, Mas Rudy, Mas Ganjar, Mas Anas dan lain-lain,” kata Ketua DPP PDIP Perjuangan Djarot Saiful, Kamis (18/2).

- Advertisement -

Djarot mengatakan partainya punya banyak kader baik dan bekerja keras yang ditugaskan sebagai pejabat publik.

“Partai punya banyak kader-kader yang baik dan bisa kerja keras yang ditugaskan sebagai eksekutif, baik gubernur, bupati, atau wali kota,” ujarnya.

- Advertisement -

Selain itu, Djarot menegaskan PDIP saat ini masih melakukan konsolidasi internal partai. Ia mengatakan para kader PDIP juga melalukan gerakan turun ke lapangan.

“Kita masih fokus untuk konsolidasi internal partai, semua kader partai di tiga pilar partai lakukan gerakan turun ke bawah untuk penanaman pohon dan bersih-bersih di DAS Ciliwung untuk cegah banjir, penanganan dampak bencana di beberapa wilayah dan pemberdayaan ekonomi rakyat,” tuturnya.

- Advertisement -

Sebelumnya, nama Risma mengekor Anies Baswedan dalam rilis survei terkait Pilgub DKI Jakarta. PKB menilai posisi Anies di Pilgub DKI sangat terancam.

“Hampir pasti Gubernur DKI mendatang Risma. Sekarang yang diperebutkan adalah wagub,” kata Ketua PKB Faisol Riza. (AHM)

 

Sumber: Law-Justice

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini