spot_img
Sabtu, Mei 18, 2024
spot_img

Ridwan Kamil Unggah Foto di Luar Negeri di Tengah Isu Cawapres Ganjar, Ini Kata Golkar

KNews.id – Mantan Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil (RK) mengunggah video berupa kumpulan foto-fotonya di luar negeri di tengah isu soal calon wakil presiden (cawapres) Ganjar Pranowo. Ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadzily angkat bicara soal ini.
Pria yang akrab disapa Kang Emil ini mengunggah beberapa video dalam reels di Instagram pribadinya. Video itu ada yang berupa kumpulan foto hingga saat dirinya berjalan di suatu tempat.

Ridwan Kamil tidak menyertakan lokasi di setiap unggahan videonya. Dia hanya menyertakan caption yang salah satunya bertuliskan ‘Kadang jeda itu adalah keberkahan’. Terlihat beberapa foto itu menunjukkan Ridwan Kamil tengah berada di luar negeri.

- Advertisement -

Dihubungi terpisah, Ace Hasan mengaku sudah berkomunikasi dengan Ridwan Kamil. Dia mengamini Ridwan Kamil tengah berada di luar negeri menikmati masa istirahat setelah tidak lagi menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat

“Hari Minggu yang lalu, saya berkomunikasi dengan Pak Ridwan Kamil bahwa beliau memang menyampaikan akan menikmati masa istirahatnya ke luar negeri setelah tak lagi menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat,” kata Ace.

- Advertisement -

Ace mengatakan beberapa pekan ke depan, Ridwan Kamil akan kembali aktif di politik. Kepada Ace, Ridwan Kamil menyampaikan soal cawapres akan taat fatsun pada Partai Golkar.

“Setelah beberapa minggu ke depan, Pak Emil akan kembali aktif memenangkan Partai Golkar, khususnya di Jawa Barat. Soal bakal cawapres, menyampaikan akan fatsun dengan kebijakan Partai Golkar,” ujar Ace.
(Zs/Dtk)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini