spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Ridwan Hanif: Gesture Menunjukkan Jokowi Menginginkan Tiga Periode

KNews.id- Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara gesture menunjukkan keinginan menjabat tiga periode seperti saat memberikan jaket terhadap warga Adonara, NTT yang berteriak Jokowi tiga periode.

“Ketika bicara bilang tidak mau, tapi gesture menunjukan sebaliknya,” kata YouTuber Ridwan Hanif di akun Twitter-nya @ridwanhr.

- Advertisement -

Ridwan mengatakan seperti itu menanggapi berita dari kumparan berjudul “Teriak Jokowi tiga Periode, Warga Adonara Dihadiagi Jaket yang Dipakai Jokowi.

Dikutip dari kumparan, seorang pemuda dari Desa Sandosi, Kecamatan Witihama, Kabupaten Flores Timur mendapatkan hadiah jaket yang dipakai Presiden Joko Widodo pada saat meninjau lokasi banjir bandang di Kampung Lamanele, Desa Nele Lamadike, Kecamatan Ile Boleng, Kabupaten Flores Timur pada Jumad (9/4).

- Advertisement -

Pemuda yang diketahui bernama Jackson Boleng dihadiahi jaket berwarna coklat muda milik orang nomor satu di Indonesia itu lantaran dirinya secara spontanitas berteriak lanjutkan tiga periode saat Presiden Joko Widodo dan rombongan melintas dihadapannya untuk meninjau lokasi banjir bandang di Kampung Lamanele.

Mendengar teriakan itu, Jokowi kemudian memanggil Jakcson dan sempat berbincang dengan pemuda yang mengaku pengangguran itu. Setelah beberapa saat berbincang, Jokowi kemudian membuka jaket yang dipakai pada saat itu dan langsung memberikannya kepada Jakcson. (AHM/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini