spot_img
Minggu, Februari 25, 2024
spot_img

Rhoma Irama Deklarasi Dukung Anies-Cak Imin

KNews.id – Pedangdut Rhoma Irama mendeklarasikan dukungannya bagi pasangan nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau Cak Imin (AMIN) di Pilpres 2024.
Deklarasi ini ia sampaikan di Ji Expo, Kemayoran, Jakarta, Senin (29/1) siang. Anies dan Cak Imin turut hadir dalam agenda ini.

“Bismillah. Saya Rhoma Irama, rakyat indoensia biasa yang ingin melihat perubahan di Indonesia, mendukung penuh perjuangan AMIN untuk sejahterakan bangsa,” kata Rhoma dari atas panggung.
Rhoma juga mendukung penuh perjuangan pasangan AMIN untuk memenangkan Pilpres 2024.

- Advertisement -

“Kepada para penggemar Rhoma dan Soneta di seluruh Indonesia, mari bergabung sejalan dengan sikap saya. Mari bergabung dalam wadah Rhomais untuk perubahan,” kata dia. Di tempat yang sama, Anies merasakan bersyukur Rhoma Irama mendukung AMIN di Pilpres.

“Alhamdulillah kita semua bersyukur bahwa usaha perubahan untuk hadirkan keadilan dapatkan dukungan dari legenda musik Indonesia, Rhoma Irama,” kata Anies. “Ini kalau di sana punya Bansos, di sini punya Rhoma. Insyallah bang Haji Rhoma ini seluruh lagu-lagunya diisi syair-syair bernada perjuangan,” tambahnya.

- Advertisement -

Setelah berpidato, Rhoma lantas mendendangkan lagu berjudul ‘Reformasi’.  (Zs/CNN)

- Advertisement -

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini