spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Rezim Jokowi Terindikasi Kerdilkan Umat Muslim Kata Presidium ARM

KNews – Rezim Jokowi terindikasi kerdilkan umat Islam kata Presidium ARM. Rezim Joko Widodo (Jokowi) terindikasi mengerdilkan Umat Islam dengan adanya pernyataan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) bahwa penceramah radikal yang tidak suka pemerintah.

“Penceramah yang tidak suka pemerintah dituding radikal. Ini indikasi mengerdilkan umat Islam. Dalam ajaran Islam ada ajaran Amar Ma’ruf Nahi Munkar,” kata Presidium Aliansi Rakyat Menggugat (ARM) Ida Nurhaida kepada redaksi www.suaranasional.com, Selasa (8/3/2022).

- Advertisement -

Kata Ida, penceramah agama tidak suka ke pemerintah tak bisa dianggap radikal. “Penceramah agama tidak suka pemerintah yang menzalimi rakyatnya. Kritik yang dilontarkan penceramah agama bentuk cinta terhadap bangsa dan negara,” ungkapnya.

Menurut Ida, umat Islam yang selalu menjadi target negatif Rezim Jokowi.

- Advertisement -

“Rezim ini seolah-olah memberikan stempel negatif terhadap umat Islam,” papar Ida.

Kasus Menteri Agama Yaqut Cholil Qaumas yang menganalogikan azan dengan gonggongan anjing, kata Ida memperlihatkan pejabat publik diduga menistakan agama Islam.

- Advertisement -

“Harusnya Presiden Jokowi segera memberhentikan Yaqut dari Menag agar tidak memunculkan kegaduhan,” pungkas Ida. (RKZ/sn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini