spot_img
Selasa, Maret 19, 2024
spot_img

Pemerintahan Jokowi Buruk di Arab Saudi

KNews.id- Rezim Joko Widodo (Jokowi) buruk di Arab Saudi setelah Dubes Arab Saudi untuk Indonesia Essam bin Abed Al-Thaqafi membongkar kebohongan Pejabat RI terkait Habib Rizieq Syihab (HRS).

“Setelah kebohongan pejabat RI dibongkar Dubes Essam terkait HRS, Rezim Jokowi buruk di Arab Saudi,” kata pengamat politik dan sosial Muhammad Yunus Hanis, Rabu (2/12).

Menurut Yunus, Dubes Indonesia di Arab Saudi Agus Maftuh Abegebriel juga mendapat penilaian buruk di negeri petro dollar tersebut.

- Advertisement -

“Selama ini Agus Maftuh selalu menyebut HRS overstay melanggar hukum, tapi fakta yang diungkap Dubes Essam justru HRS tidak ada masalah di Arab Saudi,” jelas Yunus.

Yunus mengatakan, fakta terbaru diungkapkan Dubes Essam membongkar kebusukan yang selama ini dilakukan Rezim Jokowi terhadap HRS.

“Rezim Jokowi terkenal di Arab Saudi sebagai penyebar hoaks dan mempersulit warganya sendiri,” papar Yunus.

- Advertisement -

Alumni pascasarjana sosiologi UGM ini mengatakan, berita HRS juga sudah masuk dunia internasional termasuk Arab Saudi dan Timur Tengah.

“Rezim Jokowi di dunia Arab dianggap memberlakukan buruk terhadap seorang pendakwah Islam,” pungkas Yunus. (AHM)

 

Berita Lainnya

Direkomendasikan

62 KOMENTAR

  1. Kami melihat pemimpin jawa sejak zaman soekarno hingga kini sudah bosan dan muak mereka banyakan pembohong dan munafik saya mohon kepada ALLAH SWT tolong Sumatera dipisahkan dg jawa”

    • Heh gblk gk usah nyari gara gara , pahlawan dari sabang sampe marauke berjuang demi satu NEGARA yaitu indonesia , kami warga aceh pun lebih muak dri pada anda , tapi kami ingat perjuangan pahlawan kami gk usah jadi org bodoh yg merengek di sosial media

      • Aku orang Jawa aku juga gak suka persiden Jawa terus tapi apa mau di kata kalau yang mumpuni hanya orang Jawa. Entah hanya Tuhan yang tahu…sekali kali ke presidennya dari ujung Berung Napa???

    • Mau suku jawa atau suku apapun klo akhlak buruk ya jangan didukung. yang Jawa baik akhlaknya juga banyak. Suku lainpun yang baik ada yg buruk juga ada. Saya orang jawa. Tapi klo rezim tidak berpihak kepada rakyat saya juga tidak mendukung. Apalagi yg tdk adil thp ulama. Jadi jangan bilang Jawa Jawa Jawa Jawa. Belum tentu suku kamu lbh baik dr suku Jawa.

    • Sudahlah kita tidak usah membawa suku, nanti timbul ego yang dikedepankan, mau suku apapun kalau baik kita dukung, tapi apapun sukunya kalau yang tidak baik tidak perlu kita dukung, mari kita bersatu untu Indonesia.

  2. Semoga Berita yg tidak benar dipatahkan dengan kuasaMu Tuhan. Biarlah Tuhan yg akan membuktikan Kebenaran tsb. Ya Tuhan selamatkan kami dari doa2 pemimpin agama yg tidak benar dalam mendoakan umatnya. Biar Tuhan yg akan menegur mereka agar mereka bertobat. Imam besar yg tidak baik tidak bisa menjafi contoh klo mrngajarkan kebencian dan mendoakan orang lain dg keburukkan. Karena Tuhan mengajarkan dengan berbuat kebaikan. Mengasihi siapapun juga sekalipun musuh tersebut.. JANGANLAH KITA TERPENGARUH. BIAR TUHAN YG MEMBUKTIKAN. DOA YG TDK BAIK AKAN BERBALIK KEPADA YG MENDOAKANNYA. TUHAN BERKATI KITA SEMUA. ANIN

  3. Huahahahahahhaa beritanya aja kagak detail siapa yang rezim sih sebenarnya ini oknum tidak bertanggung jawab penyebar kebencian gua gag peduli sama pemerintahan mau apa yang penting anak istri dirumah bisa makan itu sudah berayukur banget ngapain ngurusin sesuatu yang buang2 waktu jihad saya dengan sholat jihad saya dengan dzikrulloh

  4. Ya allah begitu byk yg ingin menjatuhkan martabat bapak negara indonesia..lindungilah dia ya
    allah .kuatkanlah dia. Kita ini adalah manusia yg tk pernah lupout dari dosa. Siapapun itu.termasuk yg membawa berita 2 buruk itu .sadari dia ampunilah dia ya allah berilah dia hidayamu .agar doa tau bahwa kejelekan dan baikx seseorang hanyalah allah yg tau.

  5. Ya kita tdk bisa mengatakan benar apa salah apa lagi mengatakan ulama tidak benar apa anda sdh benar ?.. Nah disini agama apapun itu dan bangsa apapun pasti tdk akan mau tindakan brutal itu main gas saja apa semurah itu nyawa oleh pemerintah rezim skrg apa kalian tidak punya keluarga mudah mudahan terjadi sama kalian dan keluarga kalian yg menyetujui pekerjaan itu Aamiin ya rabbal aalamiin Alfatihah

  6. Ass” wr wb
    Besar harapan saya semoga Bapak Persiden dan para menteri terketuk hatinya
    Ingat Pak ALLOH SWT saja maha pengampun sebesar apapun dosa manusia meski dosa itu seberat bumi jika ikhlas mengakui kesalahanya dan benar benar bertaubat dengan memperbaiki diri niscaya ALLOH SWT akan menerima taubat mahluknya.
    Dalam hal ini saya TIDAK memihak kpd siapapun juga yg saya inginkan
    KEADILAN yg SEADIL ADILNYA demi
    Kedamaian NEGERI TERCINTA ini !!!

  7. Kalau saja MRS tidak ada/tidak pulang lagi ke indonesia maka Indonesia akan Aman damai tentram tidak ada keributan seperti sekarang ini jadi sebenarnya yg menjadi biang /dalang keributan itu siapa.

  8. Sampaikan berita di indonesia ke Internatiinal. Agar international tau betapa kotornya rezim ini. Mereka membunuh manusia, mereka menzolimi ulama, dan belum lagi kasus papua. Kita tidak berdaya di negri kita, maka berilah upaya agar international membantu kita

  9. Di indonesia habaib ataupun habib itu banyak banget, ga cuma puluhan, mungkin ratusan, lha yang punya kasus persoalan dengan pemerintahan setau saya cuma 2. Kenapa kalian seketika menyalahkan pemerintah, menjelek-jelekan pemerintah.
    Satu lagi, kita ini hidup berbangsa satu, bangsa indonesia. Kalau kalian menjelek-jelekan pemerintah itu sama saja kalian menjelek-jelekan bangsa sendiri, yang notabene kalian itu belum tentu lebih baik dari pemimpin yang kalian jelek-jelekan.
    Bicara di forum nasional sebaiknya jangan bawa-bawa nama suku, karena bisa memicu terpecahnya bangsa.
    Coba mari kita sama-sama belajar lebih bijak.

  10. Semoga Indonesia membaik lg dan pemerintah di Indonesia ini di beri kesehatan jasmani rohaninya supaya bisa menjaga kedaulatan NKRI dgn amanah jujur,adil dan tidak dzolim kepada masyarakatnya

  11. Emang benar pemerintahan Jokowi tdk percaya lagi oleh negara arab. Contohnya Arab Saudi membentuk 34 Negara Aliansi Militer Islam, Nama Indonesia dan iran tak Ada.. mungkin krn Menag nya mendukung Syiah kali yaa…?

  12. Jokowi bukan hanya buruk di Arab Saudi, bahkan Di muka bumi ini, semesta alam mengenali Siapa yg zolim, kita tdk perlu capek² memikirkan rezim laknat ini biarlah alam semesta bekerja, Karena pemilik sekalian alam Allah SWT maha tau maha mendengar KUASANYA melebihi apapun. Allah Al Mustaan..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini