spot_img
Minggu, Mei 5, 2024
spot_img

Rezeki Deras Utang Melilit Seketika Lunas, Baca Doa Ini Setelah Jumatan

KNews.id – Jika sedang ada masalah rezeki dan utang yang ingin segera lunas, coba baca doa singkat ini setelah shalat Jumat atau Jumatan hari ini. Usahakan untuk rutin baca doa ini setiap hari Jumat agar diberikan rezeki yang deras serta kemudahan untuk membayar utang. Sehingga hidup tak perlu pusing lagi memikirkan masalah rezeki dan utang yang melilit-lilit.

Luangkan waktu sejenak untuk membaca doa pelancar rezeki dan pelunas utang ini setelah Jumatan. Berikut penjelasan tentang doa singkat setelah Jumatan agar rezeki deras dan utang lunas. Ustaz Adi Hidayat membagikan sebuah untaian doa singkat yang dibaca khusus di hari Jumat.

- Advertisement -

“Baca ini khususnya di hari Jumat,” kata Ustaz Adi Hidayat. “Anda boleh catat atau anda boleh rekam, atau anda boleh lihat kembali rekamannya nanti setelah tuntas kajian,” lanjutnya. Doa ini memang pendek tapi padat maknanya, mohon dibaca setelah shalat Jumat atau Jumatan bagi laki-laki agar rezeki deras utang lunas.

“Pendek tapi padat, dalam sekali itu usahakan dibaca tiap Jumat sebelum selesai meninggalkan Jumatan untuk yang ikhwan,” ujar Ustaz Adi Hidayat. Sementara bagi kaum wanita, doa ini bisa dibaca menjelang maghrib di hari Jumat yang termasuk salah satu waktu mustajab doa.

- Advertisement -

“Yang ibu baca pada ashar bu, menjelang maghrib,” terang Ustaz Adi Hidayat. Kemudian Ustaz Adi Hidayat menjelaskan di antara keutamaan yang akan didapat jika rutin membaca doa singkat ini.

“Apa faedahnya, ini riwayatnya masyhur sekali, pertama Allah akan bebaskan antum dari utang yang melilit dalam kehidupan,” kata Ustaz Adi Hidayat. “Dan Allah akan memuliakan antum dengan semua kemuliaan Allah terbaik yang Allah berikan,” lanjutnya. Berikut bacaan doa pelancar rezeki dan pelunas utang yang dibaca setelah Jumatan.

- Advertisement -

“Allahummakfina bihalalika an haromik, wa aghnina bi tho’atika ‘an ma’shiiatik, wa bifadhilika ‘an manshiwaak.”

(Zs/Tv.1)

 

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini