spot_img
Jumat, April 19, 2024
spot_img

Reuni 212 tetap di Patung Kuda, Babeh Aldo: Kita Ngopi-ngopi Aja Kok…

KNews.id- Rencana aksi Reuni 212 pada Kamis (2/12/2021) besok nampaknya akan tetap terlaksana meskipun dilarang oleh polisi. Panitia Reuni 212, Babeh Aldo mengaku tetap akan menggelar Reuni 212 besok. Meski begitu, ‘reuni’ menurutnya hanya ‘ngopi-ngopi’.

“Tetap lanjut. Nggak ada persiapan apa-apa. Kita ngopi-ngopi saja kok. Reuni ini kan ngopi-ngopi, duduk silaturahmi,” ujar Babeh Aldo kepada ERA.id, Rabu (1/12).

- Advertisement -

Menurut Babe Aldo, Reuni 212 tetap dilaksanakan di kawasan Patung Kuda, Jakarta karena memeringati peristiwa yang menurutnya sangat bersejarah pada Jumat (2/12/2017).

“Itu peristiwa bersejarah. Peristiwa luar biasa, bahkan bisa masuk Guinnes Book of Record,” katanya.

- Advertisement -

Sebelumnya, Polda Metro Jaya menegaskan tidak mengeluarkan izin untuk pelaksanaan reuni 212 yang rencananya akan tetap digelar pada Kamis (2/12) di Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Jakarta Pusat.

“Polda Metro tidak mengeluarkan izin,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan saat dikonfirmasi, Rabu (1/12).

- Advertisement -

Diketahui panitia pelaksana reuni 212 mengatakan kegiatan tersebut akan digelar di dua titik yakni Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Jakarta Pusat dan Masjid Az-zikra, Sentul, Bogor. (AHM/era)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini