spot_img
Rabu, April 24, 2024
spot_img

Respon Ahok Soal Erick Thohir Gratiskan Toilet di SPBU Pertamina

KNews – Respon Ahok soal Erick Thohir gratiskan toilet di SPBU Pertamina. Komisaris Utama PT Pertamina (Persero), Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, enggan berkomentar soal keinginan Menteri BUMN, Erick Thohir, agar layanan toilet di SPBU Pertamina digratiskan.

Saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Ahok mengatakan masalah tersebut sebaiknya dikonfirmasi langsung ke Direktur Utama Pertamina, Nicke Widyawati. “(Silakan tanya) ke Dirut,” ujar Ahok singkat.

- Advertisement -

Sementara itu, Corporate Secretary Subholding Commercial And Trading Pertamina, Irto Ginting, mengatakan akan menyosialisasikan tentang peningkatan pelayanan kepada masyarakat kepada pemilik SPBU.

Layanan yang dimaksud tidak hanya menyangkut fasilitas BBM, namun juga memastikan ketersediaan toilet secara gratis dan memperhatikan kebersihan dan kenyamanannya.

- Advertisement -

Toilet merupakan salah satu bentuk layanan yang ada di SPBU. Kami akan sosialisasikan kembali ke para pemilik SPBU untuk meningkatkan layanan ke masyarakat,” ujar Irto saat dihubungi.

Menurutnya, sosialisasi bisa segera akan segera dilakukan dalam waktu dekat ini. “Diharapkan bisa segera,” ungkap Irto. Sebelumnya, Erick mengaku heran karena toilet sebagai fasilitas umum di SPBU harus berbayar. Hal ini diungkapkan Erick lewat video yang diupload di instagram pribadinya @erickthohir.

- Advertisement -

Dalam video tersebut terlihat dia tengah berbincang dengan penjaga toilet umum di sebuah SPBU. Kepada penjaga tersebut, Erick mempertanyakan kenapa menggunakan toilet saja harus bayar.

“Kenapa enggak gratis, ini kan fasilitas umum,” tanya Erick kepada penjaga Toilet yang dijawab, “Saya kurang tahu pak, saya cuma kerja di sini.” (RKZ/in)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini