spot_img
Kamis, Mei 2, 2024
spot_img

Resmi, Telkom Indonesia Meluncurkan Leap

KNews – Resmi, Telkom Indonesia luncurkan Leap. PT Telkom Indonesia Tbk (TLKM) secara resmi meluncurkan Leap pada Rabu (9/3). Leap merupakan wajah baru sekaligus umbrella brand untuk beragam produk dan layanan digital Telkom.

Leap adalah inovator digital yang menghadirkan berbagai solusi dan produk transformatif untuk mendukung peningkatan sosial dan ekonomi Indonesia.

- Advertisement -

Direktur Digital Business Telkom, Muhamad Fajrin Rasyid mengatakan, sebelumnya Telkom juga sudah melakukan inovasi digital cukup banyak. Ke depannya, perusahaan ini berupaya untuk menjadi digital telko.

Dalam kesempatan yang sama Menteri BUMN Erick Thohir optimistis bahwa Leap, sebuah brand yang akan menjadi nakhoda dalam pembentukan ekosistem digital sekaligus payung bagi produk-produk digital Telkom yang dapat melahirkan berbagai produk unggulan inovatif.

- Advertisement -

“Saya mengapresiasi Telkom dalam melakukan transformasi menjadi digital telko di Indonesia. Semoga dapat memperdayakan masyarakat dalam membangun peluang digital yang inkulsif dan berkelanjutan di tanah air,” ungkapnya dalam acara peluncuran Leap, Rabu (9/3).

Sejalan dengan perkembangan teknologi sekarang ini, Indonesia juga dinilai memiliki tantangan baru sehingga memerlukan pengembangan ekosistem peta jalan sendiri.

- Advertisement -

Erick bilang, Leap menyediakan berbagai produk dan layanan digital inovatif yang dapat memberdayakan masyarakat Indonesia dalam membangun ekosistem digital.

Kehadiran Leap menjadi garda terdepan Telkom dalam mempercepat terwujudnya digitalisasi di berbagai sektor dan aspek kehidupan masyarakat. Leap adalah core engine untuk transformasi demi mewujudkan kedaulatan digital Indonesia.

Melalui berbagai inovasi yang dimiliki Leap, ke depan akan ada lebih banyak lagi solusi digital untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia. (RKZ/kkci)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini