spot_img
Jumat, April 19, 2024
spot_img

Rencana Kemah Presiden di IKN, Wartawan Senior: Kemah Super Mahal Bagaikan Raja Minyak Timur-Tengah!

KNews.id- Presiden Joko Widodo (Jokowi) berkemah dengan biaya yang sangat mahal di lokasi Ibu Kota Negara (IKN) baru Nusantara, Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur.

“Kemah super mahal bagaikan raja minyak Timur Tengah,” kata wartawan senior Gigin Praginanto di akun Twitter-nya @giginpraginanto, Kamis (17/2).

- Advertisement -

Gigin mengatakan seperti itu menanggapi berita dari CNN Indonesia berjudul “Wacana Kemah Jokowi di IKN, Tangki Air hingga Jalan Disiapkan”.

Rencana Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk berkemah di titik nol Ibu Kota Negara (IKN) baru sepertinya memang serius. Sejak kabar itu beredar, nampak persiapan kemah orang nomor satu di titik nol IKN itu dilakukan.

- Advertisement -

Mulai dari jalanan yang diduga sebagai jalur Jokowi ke titik nol IKN diperbaiki, sampai pembangunan sebuah tempat yang diduga pula seperti aula besar untuk tempat kemah mantan Wali Kota Surakarta pada 2005 itu.

Hal itu bahkan viral di media sosial (Medsos) Instagram. Salah satu akun @info_balikpapan mengunggah video persiapan titik nol IKN untuk menyambut Jokowi dan rombongan. Nampak kayu-kayu, jalanan yang disemen, serta bangunan yang diduga aula besar itu ada di video tersebut. Para pekerja juga terlihat sibuk dengan berbagai hal. (AHM/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini