spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Remaja Iran, Nika Shakarami Tewas setelah Videonya Membakar Hijab Trending di Twitter!

Ibunya membantah bahwa Nika terlihat dalam video CCTV yang dikeluarkan oleh pejabat, yang digunakan untuk mendukung klaim bahwa kematian Nika tidak terkait dengan protes hari itu.

Pekan lalu, TV pemerintah Iran menyiarkan rekaman buram yang menunjukkan seorang gadis atau wanita remaja, yang diidentifikasi sebagai Nika, sedang berjalan menyusuri gang dan memasuki sebuah gedung melalui sebuah pintu. Tetapi Nasrin mengatakan kepada BBC Persia bahwa orang dalam video itu bukan putrinya. Sumber lain yang dekat dengan keluarga Nika juga mengatakan bahwa Nika tidak berjalan seperti itu.

- Advertisement -

Keluarga Dipaksa Membuat Pernyataan Palsu

Ibu Nika juga menuduh bahwa saudara perempuannya Atash dan saudara laki-lakinya Mohsen dipaksa untuk membuat pernyataan palsu mengenai kematian Nika selama mereka ditahan.

- Advertisement -

“Mereka mengancam akan menahan anak saudara laki-laki saya yang berusia empat tahun,” katanya.

Atash mengatakan bahwa Nika tewas jatuh dari gedung. Mereka dibebaskan setelah membuat pernyataan seperti itu. Keluarga Nika mengungkapkan bahwa mereka menemukan tubuh anaknya di kamar mayat 10 hari setelah dia hilang, dan mereka hanya diizinkan oleh pejabat untuk melihat wajah Nika selama beberapa detik untuk mengidentifikasinya.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini