spot_img
Kamis, Mei 23, 2024
spot_img

Relawan PTMI 08 Deklarasi Dukung Prabowo Capres di 2024

KNews.id – Relawan Prabowo Think Milenial Indonesia (PTMI) 08 deklarasi mendukung Prabowo Subianto untuk menjadi calon presiden (capres) di 2024. Ketua Umum PTMI 08 Syaidrawan menyampaikan bahwa pihaknya siap memenangkan Prabowo.

“Kami Prabowo Think Milenial Indonesia (PTMI) 08 yang berisikan anak muda siap bekerja keras dalam memilih dan memenangkan Bapak Prabowo Subianto menjadi pemenang dalam kontestasi Pemilihan Presiden di 2024 mendatang dan menjadi Presiden Republik Indonesia periode 2024 -2029,” kata Syaidrawan di Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Slipi, Jakarta Barat (Jakbar), Senin (25/9/2023).

- Advertisement -

Syaidrawan meyakini Prabowo bisa membawa Indonesia menjadi negara yang disegani oleh negara lain. Dia menyebut hal itu didasari rekam jejak Prabowo yang menurutnya mampu menyelesaikan tugas sebagai Menteri Pertahanan.

“Serta kami yakin Pak Prabowo bisa membawa Indonesia menjadi negara yang disegani di kancah Internasional karena track record beliau mampu menyelesaikan berbagai tugas-tugas sebagai Menhan dengan baik seperti proposal perdamaian Rusia-Ukraina yang disampaikan dalam forum pertemuan Menhan sedunia,” tuturnya.

- Advertisement -

Syaidrawan menambahkan bahwa RI kini membutuhkan yang paham geopolitik dan dapat membawa pengaruh positif untuk bangsa dan negara.

“Kita membutuhkan sosok pemimpin yang paham geopolitik dan yang dapat membawa pengaruh positif untuk bangsa dan negara dan segani di kancah dunia internasional yaitu adalah Pak Prabowo,” jelasnya.

- Advertisement -

Pada kesempatan yang sama, Koordinator Nasional Relawan Prabowo 08, Fauzy Baadilla dukungan dari Relawan PTMI 08. Hal ini menjadi semangat pihaknya untuk terus berjuang.

“Selaku Koordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08, saya mengapresiasi atas deklarasi kepada Pak Prabowo ini, kita menjadi semakin semangat Dan kuat dalam memenangkan Pak Prabowo di pemilu 2024 mendatang,” tuturnya.

Fauzy berpesan agar semua relawan untuk terus mengkampanyekan Prabowo dengan cara santun, damai, beradab, sejuk dan merangkul di 2024. Serta tidak terjebak dalam pembahasan isu SARA.

“Saya berpesan kepada para relawan untuk terus mengkampanyekan Pak Prabowo dengan cara santun, damai, beradab, sejuk dan merangkul di 2024 mendatang. Kita jangan terjebak dengan Isu SARA, disini kita bukan mencari musuh tetapi harus memperbanyak kawan untuk menangkan Pak Prabowo 2024 mendatang,” tutupnya.  (Zs/Dtk)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini