spot_img
Kamis, Maret 28, 2024
spot_img

Relawan Ganjar: Ganjar Pranowo Memiliki Sifat Nabi Muhammad SAW

KNews.id- Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo memiliki sifat seperti Nabi Muhammad SAW sehingga layak menjadi Presiden Indonesia 2024-2029.

“Ganjar menjadi Presiden Indonesia, pribadinya akan tetap berlandaskan sifat Nabi Muhammad SAW, yakni Siddiq (Jujur), Amanah (Bisa dipercaya), Fathanah (Cerdas/Pandai) dan Tabligh (Menyampaikan),” kata Korwil Mak Ganjar Sumut, Nour Wahyuni, (44) dalam sambutannya di Lapangan Jalan Garu 1, Kelurahan Sitirejo, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan, Sumut, Kamis (23/6).

- Advertisement -

Ganjar dianggap sebagai seorang muslim yang taat, dekat dengan ulama dan peduli dengan rakyat. Menurut Nour, sifat baik Ganjar itu akan membawa Indonesia lebih baik.

Tuan Guru KH. Mohammad Al Bantany, menjadi pemimpin doa dalam acara itu. Ia juga berharap Ganjar terus berani menegakan kebenaran, merealisasikan aspirasi rakyat dan ulama, serta terus membela kaum muslim agar nyaman dan tenang dalam menjalankan ibadahnya.

- Advertisement -

“Harapan kita Pak Ganjar enggak sakit, sehat terus jasmani dan rohani. Sehingga dia terpilih untuk menjadi presiden,” ujarnya. (AHM/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini