spot_img
Jumat, April 19, 2024
spot_img

Relawan Alihkan Dukungan ke Prabowo, Ganjar: Kita Hormati Pilihannya

KNews- Bakal Calon Presiden Ganjar Pranowo mengaku tidak ambil pusing, jika ada relawan pendukungnya bermanuver dan mendukung calon lain, termasuk Prabowo Subianto.

Penegasan ini disampaikan Ganjar usai meresmikan rumah aspirasi di kawasan Jakarta Pusat.

- Advertisement -

“Relawan-relawan yang kemarin sudah mendukung salah satu calon kita hormati pada pilihannya (saat ini),” ujar Ganjar saat dikonfirmasi awak media, Kamis (1/6/2023).

Ganjar meyakini, usai dideklarasikan oleh sang Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sebagai bakal calon presiden, kebanyakan dari para relawannya masih setia mendukung dirinya.

- Advertisement -

“Mostly, sebagian besar ternyata duduk di sini, anda tahu yang sebelah kanan saya (Andi Gani). Kami dulu kebetulan bareng ya, Ini wajah-wajah lama yang beberapa periode pemilihan Pilpres dulu bareng, termasuk dengan saya, termasuk dengan Mas Bas. Jadi kita orang-orang tim suksesnya Pak Jokowi waktu itu,” sebut Ganjar.

Ganjar meyakini, relawan setianya tidak akan berpaling hati. Terlebih hari ini sebuah rumah aspirasi untuk relawan Ganjar Pranowo sudah diresmikan secara akbar.

- Advertisement -

“Saya haqqul yaqin (sangat yakin) sebagian besar (masih) akan ke sini. Terus sebagian kecil ada yang ke sana tentu kami sangat menghormati, karena itulah demokrasi. Ndak apa-apa,” Ganjar menandasi.

Sebelumnya diketahui, salah satu pendukung Ganjar yakni Ganjar Pranowo Mania (GP Mania) sudah bermanuver mendukung Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden (Capres) 2024.

Keputusan JoMan diambil beberapa hari setelah membubarkan relawan Ganjar Pranowo Mania (GP Mania) dan sekaligus menarik dukungan terhadap Gubernur Jawa Tengah tersebut untuk maju di Pilpres 2024.

Setelah resmi menyatakan dukungannya terhadap Prabowo Subianto, JoMan pun membentuk organ pendukung bernama Prabowo Mania 08. (RZ/LE)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini