spot_img
Senin, Mei 20, 2024
spot_img

Refly Harun Beberkan Gosip Istana soal Anies Baswedan

KNews.id – Pengamat politik Refly Harun mengungkapkan gosip kubu istana soal bakal capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan saat menanggapi pencabutan izin penggunaan ruang publik.

Untuk diketahui, saat Anies Baswedan mengunjungi daerah beberapa waktu silam, pemerintah secara mendandak mencabut izin penggunaan ruang publik, sehingga Refly Harun merasa curiga.

- Advertisement -

“Kita harus melihat ini ya sebagai satu fenomena yang tentu bikin istana bergetar, kalau Anies itu biasa-biasa saja pastilah tidak ada pelarangan-larangan seperti ini,” ungkapnya dikutip WE NewsWorthy dari YouTube Refly Harun, Selasa (6/6).

“Satu, jadikan Anies sebagai tersangka, pokoknya salah enggak salah jadikan saja tersangka kira-kira begitu, kan mudah, hanya nanti akan berhadapan dengan gelombang rakyat apakah rakyat akan terima atau enggak,” ujar Refly.

- Advertisement -

“Kedua, bujuk NasDem balik ke pangkuan istana, kasih fasilitas sebaik-baiknya seenak-enaknya, termasuk juga data yang pernah diungkapkan oleh beberapa survei istana yang mengatakan bahwa NasDem terancam akan kehilangan pemilihnya,” tandasnya. (Fhd/E)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini