spot_img
Rabu, April 17, 2024
spot_img

Rayakan HUT ke 53, Askrindo Berbagi Kebahagiaan di Bulan Suci Ramadan

KNews.id – Jakarta , Menyambut perayaan HUT PT Askrindo ke-53 dan sebagai upaya memperkuat komitmen pada tanggung jawab sosial Perusahaan serta berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan, PT Askrindo menggelar kegiatan Safari Ramadan pada Rabu, 27 Maret 2024, dengan memberikan santunan kepada 530 anak yatim piatu yang dilaksanakan di 7 (tujuh) Kota yang tersebar di seluruh Indonesia, serta 3 (tiga) panti asuhan yang berada di Jakarta.

Dalam memenuhi komitmen, pemberian santunan ini juga diarahkan untuk mendukung pencapaian Program Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB), terutama dalam pilar sosial yang berfokus pada dua aspek: No. 1 (Tanpa Kemiskinan) dan No. 3 (Kehidupan Sehat dan Sejahtera).

- Advertisement -

Direktur Utama PT Askrindo, Fankar Umran, menyatakan bahwa kepedulian ini jangan sampai berhenti di bulan Ramadan saja, tetapi berlanjut juga di bulan-bulan lainnya, sebagai bukti nyata komitmen kepedulian Perusahaan terhadap masyarakat sekitar.

“Kegiatan Safari Ramadhan ini bukan hanya sekedar perayaan HUT 53 th Askrindo saja yang bersamaan dengan Bulan Ramadan, tetapi juga momentum untuk memberikan manfaat bagi masyarakat, terutama yang membutuhkan. Kami percaya bahwa dukungan dan bantuan yang diberikan dapat membawa kebahagiaan bagi masyarakat,” ujar Fankar.

- Advertisement -

Di samping itu, Askrindo berkomitmen untuk mendukung UMKM berupa pemberian bantuan sembako kepada ratusan UMKM sekitar lingkungan perusahaan dan berbagi takjil, sebagai bentuk kepedulian Askrindo.

Adapun total santunan pada kegiatan Safari Ramadan yang diberikan oleh Askrindo sebesar Rp 250.000.000. Kegiatan ini menjadi bagian dari upaya perusahaan untuk berkontribusi secara aktif di lingkungan, sambil memberikan manfaat langsung kepada masyarakat yang membutuhkan dan juga memberikan inspirasi untuk turut serta dalam kegiatan sosial.

- Advertisement -

Semoga kegiatan ini menjadi awal dari banyak inisiatif positif lainnya yang dapat memperkuat hubungan baik dengan masyarakat dan membangun dampak yang positif dalam memajukan kesejahteraan bersama.

(Zs/ASK)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini