spot_img
Jumat, April 12, 2024
spot_img

Rara Pawang Hujan Jauh-jauh Hari Skak Immanuel Ebenezer Begini…

KNews – Rara pawang hujan jauh-jauh hari skak Immanuel Ebenezer. Belakangan ini yang viral kan Immanuel Ebenezer dipecat dari komisaris BUMN. Sebelumnya yang viral adalah Rara pawang hujan MotoGP Mandalika.

Ternyata Rara pawang hujan pernah sindir Immanuel Ebenezer, untuk sudah jangan jadi komisaris BUMN lagi.

- Advertisement -

Rara pawang hujan meminta Immanuel Ebenezer jangan duduk di komisaris BUMN, beberapa pekan lalu saat muncul demo copot Ketua Jokowi Mania (Joman) tersebut.

Rara pawang hujan minta Immanuel Ebenezer mundur atau dipecat

- Advertisement -

Siapa sangka ya, sebelum Immanuel Ebenezer dipecat, Rara pawang hujan sudah minta kebesaran hati Immanuel Ebenezer untuk mundur dari kursi komisaris BUMN.

Dalam postingan Rara pawang hujan di akun Instagramnya pada 1 Maret lalu, Rara menyampaikan terima kasih kepada Immanuel Ebenezer, yang sudah berjuang mengawal Jokowi dan beberapa pejabat lainnya.

- Advertisement -

Namun demikian, Rara pawang hujan minta Ebenezer atau Noel untuk mundur saja deh dari kursi komisaris.

“Bang Noel. Terimakasih sudah membantu pak Presiden Jokowi bersama pak Erick Thohir, bersama pak Moeldoko, Pak Budi Arie S, pak Tito Karnavian, pak Andi Gani, pak Joanes Joko dan jutaan relawan Jokowi Berjuang bersama di kampanye terutama saat kampanye akbar 13 April 2019 dan saat pelantikan Presiden Joko Widodo,” tulis Rara pawang hujan dikutip Hops.ID dari akun Instagram @rara_cahayatarotindigo pada 1 Maret lalu.

Menurut Rara, banyak kenangan manis bersama Noel memperjuangkan Jokowi dalam Pilpres lalu.

Nah berkaitan dengan kesaksian Noel yang meringakan Munarman di persidangan yang sata itu jadi sorotan, Rara turut meminta Noel untuk tinggalkan jabatan komisaris.

“Hanya saja doaku Smoga bang Noel Bisa kerja di jalur politik secara independen. Smoga kariernya lebih cemerlang Smoga bisa jadi konsultan perusahaan yg baik. Sebaiknya tidak lagi sebagai komisaris BUMN ya. Bisa dipecat bisa juga mengundurkan diri,” tulis Rara pada postingan bergambar demo tolak Noel karena bela teroris Munarman.

Fix! Noel dipecat dari komisaris BUMN

Kabar Noel dicopot dari jabatan komisaris utama ini sudah ramai dibicarakan. Banyak yang mengira, Noel dicopot karena membela Munarman di persidangan kasus terorisme, padahal tidak.

Noel yang merupakan Ketua Jokowi Mania (Joman) ini mengatakan soal membela Munarman itu bukan alasan dia dicopot.

“Nggak sebetulnya (dicopot karena bela Munarman). Itu hanya pintu masuk saja. Banyak yang melatarbelakanginya. Saya ini orang yang bersikap kritis kepada orang-orang di lingkaran Jokowi yang kinerjanya buruk,” tegas Noel kepada Hops.ID, Rabu 23 Maret 2022.

Aktivis 1998 ini mengatakan sikap kritisnya ternyata terbukti lho. Apa buktinya? Itu krisis minyak goreng.

“Terbukti sampai detik ini minyak goreng langka,” katanya.

Soal kesaksiannya meringankan Munarman, menurut Noel, harusnya nggak masalah. Sebab langkahnya itu dilindungi undang-undang. (RKZ/hops)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini