spot_img
Sabtu, April 27, 2024
spot_img

Rapat Persiapan Deklarasi Digelar DPN AFPI untuk Dukung Anies

KNews – Rapat persiapan deklarasi digelar DPN AFPI untuk dukung Anies. Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Anies For Presiden Indonesia (AFPI) menggelar rapat untuk persiapan deklarasi dukungan terhadap Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) 2024.

Rapat diselenggarakan di Wisma NH Pasar Minggu Jakarta Selatan. Rapat ini dipimpin Sekretaris Jenderal DPN AFPI Suryanto Bone dihadiri Sekertaris Dewan Pembina Ir Andi Bohar Alam, Dewan Penasehat, para Wakil Ketua Umum dan jajaran Pengurus DPN AFPI berjumlah 25 orang.

- Advertisement -

Surya Bone menyampaikan maksud dan tujuan AFPI adalah wadah perkumpulan untuk memberikan dukungan kepada Anies Baswedan sebagai Calon Presiden 2024.

“Perjuangan AFPI harus didukung tenaga pikiran dan termasuk finansial dari jajaran pengurus AFPI dari Sabang sampai Merauke,” ungkapnya.

- Advertisement -

Kata Surya DPN AFPI akan melakukan deklarasi dukungan terhadap Anies untuk menjadi capres 2024 pada Februari 2022 di pinggiran kota Jakarta.

“Acara deklarasi meriah dan merakyat, karena calon yang kita dukung ini memang betul-betul bisa memahami rakyat, apalagi di saat pandemi semuanya sudah menjadi kegalauan dan keresahan masyarakat,” papar Surya Bone.

- Advertisement -

Selain itu, Surya Bone mengatakan, dalam pertemuan perdana pengurus DPN AFPI untuk persiapan deklarasi tidak dihadiri Ketua Umum DPN AFPI Mayjen (Purn) Deddy S Budiman disebabkan tidak memungkinkan hadir dan pengurus lainnya karena ada luar daerah.

“Namun pada saat deklarasi nanti wajib para pengurus hadir menyampaikan orasi. Dan selanjutnya Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) AFPI Provinsi saling bergantian deklarasi dukungan pada Pak Anies,” pungkasnya. (RKZ/sn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini