spot_img
Kamis, Maret 28, 2024
spot_img

Ramai Indomaret Punya Layanan Drive Thru

KNews.id- Ramai di media sosial soal kabar Indomaret yang akan memberikan pelayanan drive thru. Benarkah hal itu?. Di Twitter beredar foto banner di sebuah Indomaret yang menginformasikan tentang akan ada layanan baru Indomaret Drive Thru. Banner itu tertera lokasi cabang Indomaret di Jl Utan Kayu 24 A.

Marketing Director PT Indomarco Prismatama Wiwiek Yusuf mengatakan, perusahaan sebenarnya sudah sejak akhir 2019 mulai menjalankan pelayanan drive thru. Outlet pertama yang melakukan layanan itu di Jalan Panjang, Kebon Jeruk.

- Advertisement -

“Jadi secara bertahap toko-toko yang potensinya memungkinkan dan bangunannya mungkinkan akan dibuka,” ucapnya kepada detikcom, Ahad (3/1).

Wiwiek mengatakan, hingga akhir 2020 sebenarnya Indomaret sudah menjalankan layanan drive thru di 13 outletnya. Menurutnya layanan itu cukup diminati.

- Advertisement -

“Sampai sekarang animonya bagus. Selain mencoba sesuatu yang baru, pelanggan merasakan lebih praktis dan sesuai dengan kondisi pandemi saat ini,” terangnya.

Indomaret memang berencana akan memperluas layanan drive thru di outlet lainnya. Rencananya layanan drive thru itu juga akan dilakukan di cabang Indomaret di kota besar lainnya. (AHM)

- Advertisement -

Sumber: Detikfinance

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini