spot_img
Minggu, Mei 12, 2024
spot_img

Raffi Ahmad Akhirnya Buka Suara Langsung soal Artis Inisial R Diduga Terlibat Pencucian Uang Rafael Alun

KNews.id-Presenter Raffi Ahmad akhirnya buka suara soal Namanya yang dikaitkan dengan sosok artis inisial R yang diduga terlibat kasus pencucian uang Rafael Alun Trisambodo. Raffi Ahmad tak merasa sosok tersebut adalah dirinya.

“Sabar Bro, emang gitu, orang yang cuci uang kita yang viral,” ucap Raffi Ahmad kepada Juragan99 saat tampil di acara Saurans NET. TV, dikutip Senin (3/4/2023).

- Advertisement -

Kata Raffi Ahmad, ia akan tetap bersikap biasa saja karena dirinya tak salah dan tak terlibat sama sekali. “Jadi kayak gue gini gue diam ajalah ya, enggak usah takut orang gue enggak ngapa-ngapain,” ucap Raffi Ahmad.

Sebelumnya, Raffi Ahmad melalui manajernya juga sudah membantah kabar artis inisial R terlibat pencucian uang Rafael Alun adalah Raffi Ahmad.

- Advertisement -

Selain manajernya, ibunda Raffi Ahmad juga yakin anaknya tak terlibat perkara hukum seperti kasus dugaan pencucian uang. Pengacara kondang Hotman Paris juga sempat menyampaikan pandangan hukum kepada Raffi Ahmad tak lama setelah isu ini mencuat.

Hotman Paris menyebut, pandangan hukum darinya ke Raffi Ahmad bukan sebagai klien tetapi sebagai bentuk persahabatan. Baca juga: Hotman Paris dan Mama Amy Angkat Bicara soal Tudingan Raffi Ahmad Terlibat TPPU Rafael Alun Adapun, kabar keterlibatan artis berinisial R dalam kasus pencucian uang Rafael Alun Trisambodo berawal dari laporan Indonesian Audit watch (IAW). (Bay/kmps)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini