spot_img
Kamis, April 18, 2024
spot_img

Rachmawati: Demi Kekuasaan, Geng Mega, Geng Jokowi, Geng Luhut, dan Geng JK Berperang

KNews.id- Persaingan antar-geng di tubuh pemerintah tidak dapat ditutup-tutupi. Setiap kasus yang kini muncul ke permukaan dan jadi pembicaraan publik memiliki kaitan dengan berbagai kepentingan sempit sejumlah kelompok yang berusaha menggenggam kekuasaan serat mungkin. Demikian disampaikan tokoh nasional Rachmawati Soekarnoputri dalam perbincangan dengan redaksi RMOL, Sabtu sore (26/12).

“Rezim penguasa sudah tidak sehat alias sakit kronis. Bagaimana mau membuat rakyat sejahtera? Di dalamnya ada perang antar-geng. Orang bisa lihat ada geng Mega, geng Jokowi, lalu geng Luhut, dan geng JK. Kepentingannya sama, kekuasaan dan uang,” ujar mantan anggota Dewan Pertimbangan Presiden ini.

“Kini semuanya sudah saling terkam,” sambung Rachma. Dia mengatakan, sejumlah kasus yang muncul ke permukaan memperlihatkan polarisasi yang membelah kubu Jokowi dan kubu JK. Kegaduhan di kalangan menteri-menteri pun merefleksikan pertarungan antar-geng itu. “Ini sungguh parah dan memalukan. Kabinet jadi kisruh karena bagi-bagi kekuasaan untuk memuaskan para bos di setiap geng, bukan demi kepentingan rakyat,” demikian Rachma. (AHM)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini