spot_img
Senin, April 29, 2024
spot_img

Punya Visi Kuat, Dirut BRI Sunarso Raih Penghargaan Leadership Excellence Award

KNews.id – Keberhasilan kepemimpinan Direktur Utama BRI Sunarso di PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI kembali mendapatkan apresiasi melalui penghargaan CNBC Indonesia Awards 2022 yang diselenggarakan di Jakarta, 12 Desember 2022.

Dalam acara tersebut, Direktur Utama BRI Sunarso mendapatkan penghargaan “Leadership Excellence Award” karena dengan kepemimpinan dan visi yang kuat berhasil membawa BRI mencatatkan kinerja cemerlang. Ia dinilai sebagai sosok pemimpin yang mampu membawa perusahaannya untuk bertahan, bangkit, dan bertumbuh di tengah badai krisis, termasuk karena adanya pandemi Covid-19.

- Advertisement -

Direktur Utama BRI Sunarso mengungkapkan, pihaknya memberikan apresiasi atas penghargaan yang disematkan padanya. Pimpinan bank terbesar di Indonesia ini pun mendedikasikan penghargaan tersebut untuk seluruh insan BRILiaN atau pekerja BRI yang telah memberikan kontribusi terbaiknya.

Direktur Utama BRI Sunarso (IST)

“Saya turut berterima kasih kepada Insan BRILiaN yang telah memberikan kontribusi terbaiknya kepada BRI untuk senantiasa Memberi Makna Indonesia,” ujarnya.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini