spot_img
Senin, April 15, 2024
spot_img

Puan Menegaskan PDIP Islam-Merah-Putih, Aliran Baru?

KNews.id- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Islam merah putih yang selalu membela bangsa dan negara serta bersama Umat Islam.

“Ini bukan hal yang biasa. Tadi disampaikan Cak Nun, saya ini mirip-mirip PDI Perjuangan. PDI Perjuangan itu Islam merah-putih,” kata Ketua PDIP Puan Maharani dikutip dari viva.co.id dan kanal YouTube Bamusi, Ahad, 10 April.

- Advertisement -

Menurut Puan, dibangunnya masjid At Taufiq yang berlokasi persis di depan kantor lama DPP PDIP, merupakan bentuk kepedulian PDIP terhadap umat Islam agar bisa terus bersama-sama bergotong royong dan bersinergi.

“Kita doakan bangsa ini bisa rukun, damai, sejahtera dan kemudian PDIP bisa mengayomi seperti cita-cita kita semua disini. Begitu juga harapan Cak Nun kan, agar PDIP bisa mengayomi amanah yang kemudian diberikan kepada PDIP 2 periode. 1,5 sekarang sudah 3 tahun semoga sampai akhirnya bisa bermanfaat walau tidak sempurna,” ujarnya Sebelumnya, Budayawan Emha Ainun Nadjib atau Cak Nun mengingatkan PDIP sebagai partai penguasa bersiap bahwa bangsa Indonesia akan mengalami siklus yang luar biasa, belum tahu bentuknya, tapi akan mengalami siklus yang luar biasa.

- Advertisement -

“PDIP harus bisa mengayomi bukan siap-siap untuk bertanding,” ujar Cak Nun. (AHM/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini