spot_img
Sabtu, Mei 4, 2024
spot_img

PSI Geram ke Ade Armando: Merasa Paling Nasionalis, tapi Merekalah yang Menggunakan Narasi Perpecahan!

KNews.id- Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DKI Jakarta Michael Victor Sianipar sangat menyesalkan narasi pecah belah bernuansa SARA yang disampaikan oleh pegiat media sosial Ade Armando dalam video YouTube bertajuk “Bila Suara Umat Kristen Terbelah, Anies Akan Menang”.

Menurut Michael, pernyataan Ade yang disampaikan dalam video tersebut dapat menimbulkan perpecahan diantara umat beragama di Tanah Air. Sebagai seorang beragama Kristen, Michael terus terang menentang pernyataan Ade.

- Advertisement -

“Saya sangat menyayangkan narasi pecah belah ini. Sebagai seorang nasionalis dan seorang Kristen, saya merasa apa yang disampaikan Ade Armando berpotensi menyulut perpecahan antar umat beragama,” kata Michael dalam keterangannya, Kamis (3/11).

Michael meyakini setiap warga negara punya hak untuk menentukan pilihannya sendiri. Narasi Ade yang seolah menggiring kelompok agama ke arah politik tertentu dinilai bisa membuat situasi politik menjadi panas dan menumbuhkan rasa tidak percaya antar unsur masyarakat.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini