spot_img
Rabu, April 17, 2024
spot_img

PSI dan Anies Berseteru, Begini Tanggapan dari Giring

KNews – PSI dan Anies berseteru, begini tanggapan dari Giring. Perseteruan antara Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI)Giring Ganesha dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terus memanas.

Setelah Anies menilai suara vokalis Nidji yang merdu tidak sumbang, Giring langsung keluarkan lagu balasan.

- Advertisement -

Dalam lirik lagu terbarunya, Giring meminta agar tak mendengarkan suara sumbang. Tak hanya itu, pada lirik lagu juga disebutkan jika ada yang akan tumbang pada Oktober nanti.

Lirik lagu tersebut, diunggah melalui akun twitter pribadinya @giring_ganesha serta video klip lagi berjudul “jangan kau dengarkan suara sumbang.

- Advertisement -

“Jangan kau dengarkan suara sumbang. Oktober bakal ada yang tumbang. Cepat-cepat lah kita tutup gerbang. 2024 Insya Allah Indonesia tidak akan masuk jurang,” cuit Giring dalam akun Twitter resminya @Giring_Ganesha dikutip Hops.id Selasa 18 Januari 2022.

Dari lirik yang diunggah melalui akun twitter pribadi tersebut, Hopers tentu bisa menilai sindiran yang tidak secara langsung ditujukan kepada siapa.

- Advertisement -

Namun sebelumnya ramai pemberitaan terkait Gubernur DKI Jakarta mengeluarkan pujian terhadap grup band Nidji yang saat ini memiliki vokalis baru.

Disebut Anies, jika suara vokalis Nidji dinilai tak bersuadar sumbang saat tampil di Jakarta International Stadium (JIS).

Kata Anies, musik yang dimainkan Nidji menggelegar, serta suaranya merdu dan tidak sumbang. Nah tak sedikit warganet yang menilai bahwa pujian dari Anies Baswedan ini sebagai sindiran untuk sang mantan vokalis, Giring Ganesha.

“Spektakuler! Melihat penampilan band Nidji saat uji coba sound system JIS semalam, sambil inspeksi 93 persen ketuntasan pembangunan stadion. Musiknya menggelegar, suaranya merdu, tidak ada sumbang-sumbangnya,” tulis Anies Baswedan di keterangan unggahan.

Giring Ganesha sendiri diketahui sebagai sosok yang kerap mengleluarkan kritik keras kepada Anies Baswedan. Dia bahkan pernah menyebut Anies sebagai seorang pembohong beberapa waktu lalu.

Pujian Anies kepada Nidji yang tampil di JIS baru-baru ini pun memantik reaksi warganet. Banyak dari warganet yang kemudian menyinggung nama Giring di kolom komentar unggahan Anies Baswedan tersebut. (RKZ/hops)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini