spot_img
Rabu, April 24, 2024
spot_img

Promosikan Gaya Hidup Sehat, Bank Mandiri Dukung ITB Ultra Marathon 2022

Senior Vice President Retail Deposit Product & Solution Bank Mandiri Evi Dempowati menambahkan, “Mandiri ITB Ultra Marathon 2022 merupakan bentuk dukungan Bank Mandiri kepada komunitas lari keluarga besar ITB serta warga Bandung dan juga support untuk pebisnis UMKM melalui event bazar yang diramaikan oleh UMKM binaan dan partner Bank Mandiri.”

Event Mandiri ITB Ultra Marathon 2022 sendiri dibagi dalam lima kategori: yakni Individu, Relay 2, Relay 4, Relay 8, dan Relay 16. Adapun, rangkaian acara ini dimulai dari kegiatan Virtual Run yang telah diikuti lebih dari 2.000 pelari hingga Mandiri ITB Fun Run yang akan dilaksanakan bertepatan dengan hari terakhir ITB Ultra Marathon pada hari ini tanggal 12 Maret 2023. Diikuti sekitar 170 komunitas lari, Mandiri ITB Fun Run juga diisi dengan bazar UMKM dan berbagai hiburan yang digelar di Sasana Budaya Ganesha selama 2 hari berturut-turut.

- Advertisement -

“Di event bazar UMKM ini, kami membawa berbagai fasilitas pembayaran digital teranyar Bank Mandiri untuk mendukung pembelanjaan seluruh stakeholder seperti Quick Response Code Indonesia Standard (QRIS) pada superapps Livin’ by Mandiri, kartu debit, kartu kredit, dan Mandiri e-Money,” katanya.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini