spot_img
Senin, April 29, 2024
spot_img

Promo Menarik dari Bank Mandiri di KFC dan Taco Bell

KNews – Promo menarik dari Bank Mandiri di KFC dan Taco Bell. Ingin makan siang dengan ayam goreng dan tako? Kali ini, Bank Mandiri punya promo menarik di KFC dan Taco Bell. Promo belanja hemat dari Bank Mandiri ini lewat apliksi Livin’ by Mandiri.

Nah promo KFC dan Taco Bell dari Bank Mandiri ini akan terbagi menjadi dua periode.

- Advertisement -

Pertama

Pada periode 1 – 3 Februari 2022. Promo ini untuk transaksi di gerai KFC, nasabah yang menggunakan pembayaran QRIS di Livin dengan minimal transaksi Rp 100.000 berhak mendapatkan bonus New Colonel All Star 1 secara gratis.

- Advertisement -

Sedangkan, untuk pembayaran memakai QRIS Livin’ by Mandiri di Taco Bell dengan minimal transaksi Rp 150.000 akan mendapatkan Crunchy Taco secara cuma-cuma.

Kedua

- Advertisement -

Untuk promo KFC akan berlangsung pada 5 Februari – 31 Juli 2022, dengan pembelian Big Original 2 dan minimal transaksi Rp 60.500 menggunakan pembayaran QRIS Livin’ by Mandiri, nasabah akan mendapatkan 1 pieces Ayam setiap hari Sabtu.

Nah, untuk info promo Livin’ di KFC lebih lanjut, nasabah dapat mengakses bmri.id/livinkfc.

Sementara untuk Taco Bell, di periode kedua yang berlangsung tiap Sabtu pada 5 Februari – 31 Juli 2022, setiap pembelian Loaded Nachos Beef dengan minimal transaksi Rp 75.000,-  akan mendapatkan free 1 pcs Chocodila.

Nah, nasabah dapat akses bmri.id/livintacobell untuk info detail promo Livin’ di Taco Bell.

Ke depan Bank Mandiri akan terus mengembangkan kerjasama dengan Bank Mandiri, melalui program promosi dan diskon termasuk pemanfaatan layanan transaksi pembayaran digital ataupun layanan perbankan lainnya. (RKZ/mmi)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini