spot_img
Jumat, April 19, 2024
spot_img

Promo KFC, Promo TBT di Hari Pelajar Internasional

KNews.id- Beli sembilan potong ayam goreng original di promo KFC hari ini Kamis 17 November 2022. Jangan lewatkan paket besar untuk makan bersama di promo KFC TBT (The Best Thursday) hari ini pada Hari Pelajar Internasional.

Di pekan ini, promo KFC semakin banyak memberikan paket hemat untuk makan lezat dengan harga spesial. Promo KFC cocok untuk rekomendasi makan bersama teman atau keluarga saat menikmati momen berharga.

- Advertisement -

KFC selalu menyiapkan menu andalannya yaitu ayam goreng yang crispy dan lezat. Namun, promo KFC tidak hanya hadir untuk ayam goreng saja. Ada burger, minuman segar, kentang goreng, dan masih banyak lagi lainnya. Makan di promo KFC hari ini juga dapat menjadi pilihan menu menarik untuk bulan ini. Apalagi, promo KFC hari ini yang sayang untuk dilewatkan begitu saja sebagai rekomendasi makan bersama pada Hari Pelajar Internasional.

Di promo KFC hari ini pada Kamis 17 November 2022, Anda bisa menikmati promo KFC TBT atau The Best Thursday untuk 9 potong ayam goreng yang lezat. Promo KFC hari ini cocok dinikmati bersama teman saat Hari Pelajar Internasional.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini