spot_img
Senin, April 29, 2024
spot_img

Promo Carls Jr Edisi Mei 2023, Cukup Bayar Pakai QRIS Bank Mandiri Dapat Cashback 50% Bayar

KNews.id- Selama sebulan penuh, Carls Jr menawarkan promo serba hemat yang bisa didapatkan khusus bagi para nasabah Bank Mandiri.

Promo Carls Jr edisi Mei 2023 menghadirkan kolaborasi hemat bersama Bank Mandiri dengan menghadirkan cashback 50% untuk menu-menu Carls Jr manapun tanpa terkecuali.

- Advertisement -

Cashback 50% ini bisa Anda dapatkan dengan melakukan pembayaran menggunakan QR Code di EDC Bank Mandiri dan QRIS Statis Bank Mandiri di Livin by Mandiri.

Cukup lakukan transaksi pembelian menu-menu Carls Jr minimal Rp 50.000, lalu Anda akan mendapatkan cashback 50% atau maksimal Rp 25.000.

- Advertisement -

Cashback 50% via Mandiri yang berlaku di Promo Carls Jr edisi Mei 2023 ini berlaku maksimal 1x (satu kali) untuk setiap nasabah per merchant untuk setiap minggunya selama periode program berlangsung.

Promo Carls Jr cashback 50% berlaku selama bulan Mei-Juni 2023.

- Advertisement -

Ketentuan mekanisme yang berlangsung pada Promo Carls Jr via Mandiri cashback 50% edisi Mei 2023:

  • Cashback diterima dalam bentuk kredit yang akan dikreditkan ke Mandiri Kartu Kredit nasabah maksimal hari Jumat di minggu berikutnya.
  • Perhitungan 1 minggu dimulai pada hari Senin sampai Minggu.
  • Nasabah wajib memiliki aplikasi Livin’ by Mandiri (logo kuning) terbaru yang sudah memiliki fitur QRIS Payment dengan Mandiri Kartu Kredit.
  • Promo berlaku untuk pembelian di seluruh merchant yang bekerjasama dengan Bank Mandiri (list merchant ter-update dapat dicek di link: id/qriscc) dan wajib menggunakan scan QRIS Bank Mandiri dan di-scan di Barcode Bank Mandiri

Adapun sederet syarat dan ketentuan yang berlaku di Promo Carls Jr via Mandiri cashback 50% edisi Mei 2023, yakni:

  • Promo ini tidak dapat diuangkan.
  • Pihak Bank Mandiri dan merchant yang bekerjasama sewaktu-waktu berhak melakukan perubahan syarat dan ketentuan promo.
  • Pihak Bank Mandiri dan merchant yang bekerjasama dapat menggugurkan hak pengguna apabila ditemukan tindakan yang dianggap penyalahgunaan,
  • kecurangan dan/atau transaksi mencurigakan lainnya.
  • Program ini tidak dapat digabung dengan promo merchant lainnya.

Itu dia Promo Carls Jr via Mandiri edisi Mei 2023 yang tawarkan cashback 50%. Untuk info lebih lanjut, bisa kunjungi bmri.id/qrisccCarls atau melalui Mandiri Call 14000. (RZ/MM)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini