spot_img
Kamis, Juni 20, 2024
spot_img

Projo : Tak Ampuh Menyerang Jokowi Saat di Pilpres

KNews.id – Jakarta – Bendahara Umum Relawan Pro Jokowi (Projo) Panel Barus merespons serangan-serangan ke Presiden Jokowi menjelang Pilkada serentak 2024. Panel Barus mengatakan strategi politik menyerang Jokowi tidaklah ampuh.

“Publik melihat bagaimana mereka terus mendiskreditkan dan menyerang Pak Jokowi, cara itu tidak ampuh di Pilpres 2024, masak mau dipakai lagi sekarang,” kata Panel Barus di Jakarta, dalam keterangannya.

- Advertisement -

Panel Barus menyebut politikus PDIP Bambang Wuryanto atau dikenal Bambang Pacul pernah memberikan rumus politik jitu, yakni jangan menyerang orang baik. Namun, lanjut dia, rumus tersebut tidak disadari elite partai lainnya sehingga kalah di Pilpres 2024 dan suara di Pileg 2024 turun.

“Kok, enggak kapok-kapok. Masak orang baik malah diserang terus. Publik tahu mana loyang, mana besi,” ucapnya.

- Advertisement -

Panel Barus juga menanggapi pernyataan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan politikus PDIP Trimedya Panjaitan yang menuding Presiden Jokowi punya niat jahat di Pilkada 2024. Panel Barus merasa heran ada partai yang anti-kekuasaan.

“Heran saya, kok ada partai anti-kekuasaan, lantas ngapain ikut Pemilu, Pilpres, dan Pilkada? Kasihan kader dan anggota partai tersebut,” katanya.

- Advertisement -

Menurut dia, publik yang akan menentukan hasil Pilkada 2024. Dia menilai warga justru akan antipati terhadap calon yang menyerang Presiden Jokowi.

“Saya yakin strategi itu akan gagal lagi,” kata Panel Barus.

(Zs/Dtk)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini