spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Produser dan Sutradara “Film Nussa” Angga Sasongko Ungkap Pernah Menolak Film Denny Siregar karena Plagiat

KNews.id- Pegiat media sosial pendukung Jokowi Denny Siregar terlibat saling serang dengan Sutradara dan Produser Film animasi Nussa, Angga Sasongko di media sosial Twitter.

Awalnya, Denny Siregar menyebut BEM UI sebagai mahasiswa bencong. Dia menuding mereka mengkritik Presiden Jokowi dengan bersembunyi di dengan nama lembaga BEM UI.

- Advertisement -

“Untuk adik mahasiswa, usahakan kalau mau mengkritik atau menghina Presiden sekalipun, pakai nama sendiri bukan bersembunyi di balik nama institusi. Jantan dong. Masih remaja kok udah bencong,” tulis Denny Siregar di Twitter-nya, Senin (28/6).

Kicauan Denny Siregar ditanggapi Angga Sasongko yang memberi pembelaan kepada BEM UI. Dia menilai mahasiswa lebih berani ketimbang Denny Siregar yang hanya bisa bersembunyi di balik sosial media. Angga sebut Denny ayam sayur.

- Advertisement -

“Gak usah bahas soal jantan. Kamu fitnah film saya tanpa bukti dan belum nonton, eh diundang dateng buat nonton dan diskusi, kagak berani juga. Bersembunyi di balik jempol. Bencong dan mahasiswa itu jauh lebih berani dari ayam sayur kayak kamu,” kata Angga Sasongko.

Denny Siregar kemudian balik menjawabnya. Dia menanyakan kelanjutan film Nussa yang akan ditayang di Korea.

- Advertisement -

“Maaf @anggasasongko mau nanya..Itu film Nussa-nya si Felix Siaw kapan tayangnya? Atau gak jadi?” kata Denny Siregar dengan nada sindiran.

Angga lantas membalasnya dengan mengungkap FAKTA mengejutkan bahwa dirinya pernah menolak film Denny Siregar yang dinilainya merupakan hasil plagiat.

“Nussa bentar lagi udah World Premiere di Bucheon dong. Ini film kamu yang cerita dan judul plagiat, kapan tayang, Den? Udah ga sakit hati kan gue tolak idenya waktu itu?” kata Angga yang pernah meraih Sutradara Terbaik di Piala Citra 2010 ini.

Dalam twitnya, Angga mengunggah ide Film berjudul “MARLEY” oleh Denny Siregar yang ditolaknya yang merupakan plagiat dari judul dan cerita film barat “Marley & Me”.

Sontak apa yang diungkap Angga membuat heboh netizen.

“Gile si densi ternyata plagiat, wkwkwkwk,” komen @4metZ.

“wkwkwkw pantes nyerang nussa terus, sakit hati trnyt ide filmnya ditolak,” timpal @Syariffhusein.

“Dari sini ane paham napa itu deni sirik banget atas karya abang @anggasasongko,” ujar @kifli127. (AHM)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini