spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Pria Kesetanan Tendang Wanita Hingga Jatuh Berguling di Eskalator

KNews.id – Urusan sepele berakhir menyakitkan di dasar eskalator. Itu yang dialami seorang wanita di New York. Seorang pria yang menyelaknya tak terima ditegur, kemudian berbalik dan menendang dadanya. Tubuh perempuan itu pun terdorong dengan keras ke bawah tangga.

Kamera pengintai menangkap momen ketika pria itu menoleh ke korban, seorang wanita berusia 32 tahun, setelah melewatinya. Ia terlihat menendang dadanya dengan keras, menyebabkan wanita itu jatuh ke dasar eskalator.

- Advertisement -

NYPD mengatakan pertengkaran itu terjadi di Stasiun Pusat Atlantic Avenue-Barclays di Brooklyn sekitar pukul 19:15 pada hari Kamis.

Menurut Daily News, wanita itu mengatakan kepada penyerangnya untuk “mengatakan permisi” saat dia melewatinya. Dia menjawab “Saya lakukan” sebelum kemudian dengan tiba-tiba menendang dadanya.

- Advertisement -

Polisi mengatakan wanita itu menderita luka dan memar di punggung, lengan, kaki, lutut kanan dan paha kanan serta trauma pada pergelangan kaki kirinya, tetapi dia menolak perawatan medis di tempat kejadian.

NYPD merilis foto-foto tersangka pada Minggu malam dan meminta bantuan publik untuk mengidentifikasinya.

- Advertisement -

Semua 472 stasiun kereta bawah tanah New York dilengkapi dengan kamera keamanan karena lonjakan kejahatan dalam sistem kereta bawah tanah selama setahun terakhir.(nzherald)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini