spot_img
Rabu, Juni 26, 2024
spot_img

Presiden PKS soal Peluang Duet Anies-Ganjar: Sangat Mungkin Terjadi

KNews.id- Presiden PKS Ahmad Syaikhu menanggapi soal pengandaian duet Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo di Pilpres seperti yang diungkap Ketua DPP PDIP Said Abdullah. Syaikhu mengatakan dinamika politik saat ini masih dinamis jadi kemungkinan apapun bisa terjadi.
“Masih mencari dinamika-dinamika satu sama lain. Jadi masih sangat mungkin terjadi pergeseran sampai pada saat nanti menjelang pendaftaran baru lah itu ketahuan akan saling mengunci dan final,” kata Syaikhu di Badung, Bali, dilansir detikBali, Selasa (22/8/2023).

Menurutnya, partai-partai saat ini masih belum menetapkan secara final. Meski begitu, Syaikhu menegaskan Koalisi Perubahan yang mengusung Anies Baswedan sampai masih tetap solid.
Ditanya soal opsi Sandiaga Uno dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk mendampingi Anies, Syaikhu juga mengatakan hal senada. Selama belum ada penetapan, nama-nama tersebut masih punya kemungkinan. Namun, keputusan final tetap ada di tangan Anies.

- Advertisement -

Sebelumnya, Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Said Abdullah berangan-angan Ganjar Pranowo berduet dengan Anies Baswedan di Pilpres 2024. Menurutnya, penggabungan kekuatan ini bisa saja terwujud dengan sejumlah faktor pendukungnya. (Zs/Dtk)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini