spot_img
Jumat, April 19, 2024
spot_img

Presiden Kampungan

KNews.id- Beda kata kampung, perkampungan dan kampungan. Ada definisi kata kampungan adalah berkaitan dengan kebiasaan di kampung (kesan zaman dulu) terbelakang, kolot, tidak terdidik; kurang ajar, bandel, bertindak seenaknya.

Kampungan adalah kata kiasan atau umpatan yang digunakan untuk mengejek orang yang memiliki sifat kolot, tidak tahu sopan santun, terbelakang dan kurang terdidik. Kampungan merupakan homonim karena artinya memiliki ejaan dan pelafalan yang sama tetapi maknanya berbeda.

- Advertisement -

Penggunaan homonim “kampungan” sebuah trend kosakata untuk mengejek orang-orang yang norak, ndeso, kuno, toksik dan suka menentang aturan. Kadang diasumsikan orang kampung itu ketinggalan jaman dan tidak tau tatakrama.

Toxic people atau manusia toksik menjadi sosok yang paling berbahaya dalam interaksi sosial kita. Bahwa  toxic people ini sebaiknya dihindari. Kalau perlu, jangan ragu memutuskan hubungan dengan mereka, demi kenyamanan dan kemaslahatan kita sendiri. Ciri toxic people: Tukang Gosip, Temperamental, Player Victim, The Self-absorbed, Manipulator, Pembohong, sombong dan berkata kata seenaknya.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini