spot_img
Sabtu, April 27, 2024
spot_img

Prabowo Temui Surya Paloh di Markas Nasdem, Dan di Sambut Dengan Baik

 

KNews.id – Calon presiden terpilih Prabowo Subianto disambut hangat oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh saat tiba di NasDem Tower, Jakarta, Jumat (22/3).

- Advertisement -

Prabowo tiba sekitar pukul 13.36 WIB ditemani elite Partai Gerindra seperti Ahmad Muzani, Sufmi Dasco hinggga Sugiono. Karpet merah sudah digelar di depan gerbang saat mereka datang.

Prabowo disambut di depan gerbang oleh Ketua Umum NasDem Surya Paloh dan sejumlah elite partai seperti Herwami Taslim, Ahmad Sahroni, Willy Aditya hingga Victor Laiskodat.

- Advertisement -

Prabowo dan Paloh tampak saling memberi hormat, bersalaman dan berpelukan. Keduanya dan elite NasDem serta Gerindra langsung masuk ke NasDem Tower.
Ini adalah pertemuan pertama mereka setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengumumkan hasil Pemilu 2024.

Prabowo-Gibran ditetapkan menjadi pemenang Pilpres 2024. Mereka menang satu putaran usai unggul di 36 provinsi. Mereka mengalahkan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud.

- Advertisement -

NasDem sebenarnya tergabung dalam koalisi partai pengusung Anies-Muhaimin bersama PKS dan PKB. Akan tetapi, NasDem langsung mengucapkan selamat kepada Prabowo-Gibran setelah KPU mengumumkan hasil penghitungan suara.

NasDem juga partai pertama yang secara terbuka mengucapkan selamat kepada Prabowo-Gibran. Ketum NasDem Surya Paloh menyatakan menerima hasil pileg maupun Pilpres 2024.

“Partai NasDem menyatakan menerima hasil Pemilu 2024 yang telah dilaksanakan pada tanggal 14 Februari, baik pemilu legislatif maupun pemilihan presiden dan wakil presiden,” ucap Paloh saat konferensi pers di NasDem Tower, Jakarta, Rabu malam (20/3).

(Zs/Cnn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini