spot_img
Senin, Mei 6, 2024
spot_img

Prabowo Subianto: Tokoh Indonesia Banyak Omongan Doang

KNews- Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menuturkan, banyak tokoh-tokoh di Indonesia yang besar di mulut tapi janjinya tidak diperbuat atau disebut hanya omongan doang (omdo).

Hal tersebut disampaikan Prabowo ketika mengilhami program bersih-bersih masjid dan bank makanan ketika hadir dalam silaturahmi Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI). Prabowo berjanji akan ikut serta program tersebut.

- Advertisement -

Prabowo mengaku tidak ingin berjanji yang muluk-muluk atau membuat banyak janji. Yang terpenting janji itu bisa dikerjakan.

“Kita berbuat enggak usah muluk-muluk enggak usah banyak janji berbuat sederhana. Jangan banyak, kalau kata orang timur bilang tokoh Indonesia ini banyak omong-omong. Omdo! Omongan doang,” tegas Prabowo di Masjid Istiqlal, Jakarta, Kamis (18/5/2023).

- Advertisement -

Lebih lanjut, menurut Prabowo, tidak perlu ditargetkan sampai ratusan ribu masjid untuk dibersihkan. Tetapi satu hari bisa menyelesaikan 20 masjid sudah sangat luar biasa.

“Makanya saya bilang enggak usah ribuan, bersihkan saja sehari 20 masjid sudah luar biasa tapi kalau bisa berarti ini punya manfaat bagi umat Islam,” kata Prabowo.

- Advertisement -

Pada acara ini, Prabowo mengaku belajar juga dari ide Sultan yang dipertua negeri malaka Malaysia, Tun Seri Setia H. M. Ali Rustam, terkait bank makanan. Program tersebut, menurut menteri pertahanan ini, akan membantu memikul beban bagi masyarakat yang belum mampu.

Prabowo berjanji akan ikut menjalankan program bantuan makanan tersebut.

“Ini gagasan yang luar biasa. Terimakasih. Jadi saya catat abis ini saya panggil saya punya staf dan segera kita mulai. Tidak usah dibesar-besarkan, tidak usah undang media, yang penting kita mulai kita lihat ini akan berkembang terus,” pungkasnya. (RZ/LE)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini